Friday 28 August 2015

Yoobao Magic Box Power Bank YB635 - 6600 mAh - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Yoobao Magic Box Power Bank YB635 - 6600 mAh - Putih Dengan Spesial Discount



Yoobao Magic Box Power Bank YB635 - 6600 mAh - Putih

Harga : 320.000


Deskripsi Produk









Yoobao Magic Box Power Bank sedia kan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun kala Anda membutuhkannya. Power bank ini ada dalam bermacam kapasitas layaknya 6600, 8800, 11000 serta 13000 mAh yang bisa dipilih sesuai Bersama dengan keperluan Anda. Tak tersedia kembali susah mencari sumber kekuatan kala Anda perlu energi untuk perangkat portabel Anda.



Indikator LED

Status indikator berupa lampu LED, bisa memperlihatkan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Hal ini sudah pasti akan memudahkan Anda untuk jelas kapasitas daya yang masih tersisa.



Kualitas Internasional

Produk Yoobao sudah tersebar di beraneka negara, kekuatan tahan dan keamanan sudah teruji.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk Produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk jatah Zona.



Jual Yoobao Magic Box Power Bank dan temukan Product Powerbank dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Powerbank unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan Produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Yoobao Magic Box Power Bank YB635 - 6600 mAh - Putih bakal membuat yakin diri kita jadi tambah waktu di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Yoobao Magic Box Power Bank YB635 - 6600 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet paling baru Dengan terlampau tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products