Sunday 30 August 2015

Garskin Audial - Apple MacBook - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Audial - Apple MacBook - Putih Dengan Spesial Potongan harga



Garskin Audial - Apple MacBook - Putih

Harga : 309.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah produk skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin dapat tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini sanggup dilepas Dengan gampang dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang terhadap Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan karena telah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe saat dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, memelihara gadget pada rusaknya fisik seperti goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membuat gadget lebih mudah dikenali dikarenakan berwujud personal. Merupakan sarana untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberi tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan segera terhadap gadget. memberikan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau gampang dan berupa tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Audial - Apple MacBook - Putih akan Memicu percaya diri kami makin tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Garskin Audial - Apple MacBook - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Dengan terlalu tidak mahal dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products