Friday 28 August 2015

Jabra Clipper Bluetooth Headset - Hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Jabra Clipper Bluetooth Headset - Hitam Bersama dengan Privat Disc.



Jabra Clipper Bluetooth Headset - Hitam

Harga : 450.000


Deskripsi Produk




Jabra Clipper merupakan headset stereo Bluetooth yang amat mungkin Kamu untuk mendengarkan musik secara nirkabel Dengan kualitas yang optimal dan panggilan suara yang jernih. Bersama Bluetooth 2.1, kala berbicara 6 jam dan selagi standby 192 jam.



Sambungkan 2 Perangkat Bersamaan

Anda sanggup menghubungkan Jabra Clipper terhadap dua perangkat secara bersamaan layaknya smartphone daan MP3 player. Dengarkan musik Bersama dengan kualitas prima dan saat panggilan masuk, maka headset dapat memberi peringatan. Cuma Dengan satu sentuhan, Anda bisa menerima panggilan dan disaat panggilan selesai, Kamu dapat kembali mendengarkan musik.



Multi Fungsi

Dengan Jabra Clipper, Anda sanggup memainkan, mem-pause atau melanjutkan ke lagu selanjutnya. Dengan bermacam fungsinya yang multiguna, Kamu bahkan kadang kala lupa Dengan letak handphone, oleh sebab itu, Jabra Clipper bakal memberi tambahan peringatan dikala Anda udah sangat jauh Bersama smartphone Anda.



Jepit Dengan Klip

Ketika Anda tengah beraktivitas, Kamu bakal butuh perangkat untuk menemani kesibukan Anda. Jabra Clipper dilengkapi Dengan klip membuatnya bisa dijepit di kerah baju, jkantung ataupun tas. Gunakan sepanjang hari dan bawa kemanapun saja. Bersama dengan material ekterior berasal dari karet dan desain yang slim, membuatnya tahan lama. Kamu juga mampu mengfungsikan headphone Clipper yang miliki fitur sanggup kurangi nada gangguan berasal dari luar yang membuahkan audio optimal atau Memanfaatkan headset Bersama dengan jack 3.5 mm.

 



Jual Jabra Clipper dan temukan product Headset Bluetooth dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Bluetooth unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD Hanya di toko online Lazada.



 



 



 






Jabra Clipper Bluetooth Headset - Hitam akan memicu percaya diri kami bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Jabra Clipper Bluetooth Headset - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama benar-benar murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products