Monday 24 August 2015

Garskin Bird Words - BlackBerry Torch - Merah

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Bird Words - BlackBerry Torch - Merah Bersama dengan Khusus Diskon



Garskin Bird Words - BlackBerry Torch - Merah

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin dapat tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini dapat dilepaskan Bersama dengan ringan dan digunakan kembali tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan berwujud ramah lingkungan gara-gara sudah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs menandakan bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin safe kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, melindungi gadget terhadap kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Mengakibatkan gadget lebih gampang dikenali sebab bersifat personal. Merupakan fasilitas untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus beri tambahan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan segera pada gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlampau mudah dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak mengakibatkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Bird Words - BlackBerry Torch - Merah akan Membawa dampak percaya diri kita jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Bird Words - BlackBerry Torch - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama amat tidak mahal dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products