Tuesday 25 August 2015

Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear Bersama dengan Spesial Diskon



Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear

Harga : 150.000


Deskripsi Produk





Colorant Screen Protector USG, merupakan lapisan pelindung bagi layar iPod Touch Anda. Dengan Crystal Clear Vision, pelindung layar ini terlalu mungkin Anda untuk senantiasa berinteraksi Dengan gadget meski Bersama suasana tangan berminyak, gara-gara pelindung layar ini memiliki susunan anti minyak dan anti sidik jari. Selain itu layar pelindung ini termasuk anti gores dan terdapat lapisan perekat khusus yang secara ajaib untuk menempel sendiri ke layar Bersama dengan hisap yang menyebar sendiri di seluruh layar tanpa banyak gelembung udara.



Anti Gores

Colorant Screen Protector USG berfungsi sebagai pelindung bagi layar gadget Anda berasal dari goresan benda-benda asing disekitarnya. Terbuat berasal dari bahan dan juga perekat yang berkualitas, anti gores ini bisa digunakan untuk sementara yang lama serta awet dan tidak ringan rusak.



Kompatibilitas

Dengan ukuran dan bentuk yang dimilikinya, anti gores ini sanggup menjaga layar dari perangkat iPod Touch Anda. Kamu tidak mesti cemas gara-gara layar pelindung ini idak merubah ketajaman dan tidak ada pengaruh pelangi layaknya pelindung layar plastik.





Jual Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear dan temukan product Pelindung Layar Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pelindung Layar  unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah kala di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Colorant Screen Protector USG – iPod Touch 5 - Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama sangat tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products