Friday 21 August 2015

Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam Bersama dengan Spesial Diskon



Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam

Harga : 329.000



Spigen SGP Ultra Hybrid adalah pilihan paling pas untuk iPhone 5 Anda. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk iPhone 5, aksesoris yang ada Dengan berbagai pilihan warna ini bakal memberikan dukungan yang Anda butuhkan. Sebagai case hybrid sejati, Spigen SGP Ultra Hybrid adalah perpaduan prima antara case bumper dan full enclosure. Perpaduan material TPU dan Polikarbonat mengimbuhkan daya tahan dan genggaman yang kuat terhadap handphone Anda. Desainnya yang unik dan stylish akan sebabkan Kamu semakin tampil gaya.



Desain Slim

Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid didesain Bersama desain yang paling slim yang dulu Kamu temukan. Pelindung handphone ini akan merawat iPhone 5 Anda Bersama tepat dan erat dan juga tidak menjadi licin pas berada dalam genggaman. Tampil Bersama bermacam warna pilhan yang menarik, case ini tidak gampang berubah warna dan bentuk.



Material

Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid pakai material TPU dan Polikarbonat berkwalitas tinggi. Paduan ke dua bahan ini beri tambahan fleksibilitas dan kualitas penyerapan yang baik tanpa rasa lengket seperti yang diberikan silikon. Bumper TPU yang lembut dan tahan lama dapat mengimbuhkan proteksi yang istimewa dan menggenggam smaprtphone Anda Dengan prima sembari mempertahankan penampilan minimalis iPhone 5 Anda.



Perlindungan Maksimal

Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid dilengkapi Dengan teknologi bantalan hawa di anggota sudut-sudut case. Tidak cuman itu, rear panel nya yang transparan didesain khusus untuk merawat smartphone Kamu dari goresan sembari menampilkan keindahan alami logo Apple dan iPhone 5 Anda.





Jual Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam dapat menyebabkan percaya diri kami makin tambah pas di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Spigen SGP iPhone 5 Ultra Hybrid - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Privat ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products