Sunday 30 August 2015

Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam Bersama Privat Disc.



Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam

Harga : 449.000


Deskripsi Produk





Lindungi iPhone 5 Kamu Bersama dengan Case Mate Signature Case. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPhone 5, aksesories Bersama material memiliki kualitas premium yang hadir Dengan desain klasik yang bakal memberikan pertolongan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan pada iPhone 5 Anda.



Desain Slim

Case Mate Signature Case didesain Dengan desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin saat Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan warna yang elegan, case ini tidak mudah beralih warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah

Tak mesti khawatir ada masalah untuk mengakses tombol-tombol terhadap iPhone 5. Case Mate Signature Case sudah didesain untuk mempermudah Anda pas mengakses tombol serta port yang tersedia di sekeliling body iPhone Anda.



 

Jual Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam dapat mengakibatkan percaya diri kami bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Case-Mate Signature Case - iPhone 5 – Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan sangat murah dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products