Friday 28 August 2015

Kajsa Svelte Multy Anggle Case- Apple iPad 3 - Light Blue

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Kajsa Svelte Multy Anggle Case- Apple iPad 3 - Light Blue Bersama dengan Teristimewa Disc.



Kajsa Svelte Multy Anggle Case- Apple iPad 3 - Light Blue

Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Case yang ultra tidak tebal ini tidak cuma tampil bagus dapat tetapi dapat merawat iPad Bersama dengan bentuk nya yang elegen dan modern. Dibikin berasal dari bahan Polyurethane yang lembut dan punya energi tahan lama untuk melindungi iPad Anda. Case ini amat sesuai untuk digunakan pada waktu Anda inginkan memirsa film atau bermain game. Kamu dapat melipat cover nya sehingga Anda mampu menciptakan sebuah stand untuk mencegah iPad Anda. Anda termasuk bisa menyesuaikan kemiringan iPad nya cocok Bersama dengan yang Kamu menginginkan atau Kamu dapat melipatnya untuk menjadikannya mode mengetik.Jika Anda ingin menangkap sebagian gambar atau merekam video,case ini sanggup dilipat 1/2 agar kamera belakang sanggup digunakan.



Desain Fit

Terinspirasi berasal dari Estetika dan Kebudayaan dari Skandinavia. Case Kajsa Dibuat berdasarkan keindahan dan kualitas. Produk berasal dari Kajsa di desain dan Dibuat untuk kesempurnaan didalam rangka untuk menjaga perangkat digital Kamu sekaligus menciptakan Product yang mempunyai desain fashionable dan sempurna.









Kajsa Svelte Multy Anggle Case- Apple iPad 3 - Light Blue akan menyebabkan percaya diri kita bertambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Kajsa Svelte Multy Anggle Case- Apple iPad 3 - Light Blue Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan terlampau murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products