Wednesday 26 August 2015

Bone Dinosaur Strap - Hijau

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Bone Dinosaur Strap - Hijau Bersama dengan Spesial Potongan harga



Bone Dinosaur Strap - Hijau

Harga : 50.000


Deskripsi Produk









Dapatkan penampilan unik yang lucu dan menggemaskan terhadap handphone Kamu Dengan Bone Dinosaur Strap. Bersama pembawaan Dinosaurus yang lucu, strap ini dapat membuat handphone Kamu tampil berbeda dari terhadap yang lain. Strap ini terbuat dari 100% bahan silikon yang lembut dan empuk sehingga tidak kudu risau gesekan strap bakal menyebabkan handphone Kamu lecet. Tidak hanya mampu digantungkan pada handphone, strap ini juga cocok untuk ditaruh terhadap flashdisk, tas, dan lain sebagainya.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk product ini untuk area pengiriman Zona 2. Silakan memandang laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Bone Dinosaur Strap dan temukan product Aksesoris Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Bone Dinosaur Strap - Hijau akan sebabkan percaya diri kami bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Bone Dinosaur Strap - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlalu murah didalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products