Tuesday 25 August 2015

Ume Twill Style - HTC One M7 - Abu-Abu

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Ume Twill Jenis - HTC One M7 - Abu-Abu Dengan Teristimewa Potongan harga



Ume Twill Jenis - HTC One M7 - Abu-Abu

Harga : 159.000


Deskripsi Produk




Lindungi Apple HTC One M7 Anda Bersama dengan Ume Twill Style. Dibikin dan dibentuk khusus untuk HTC One M7, accessories yang hadir Bersama bermacam pilihan warna yang dapat memberi tambahan pemberian berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan elegan dan menarik terhadap smartphone Anda. Case ini terbuat dari bahan premium yang komposif yakni material polyurethane leather yang merupakan material berbahan lembut yang berasal dari negara Jerman.



Desain Premium

Ume Twill Model didesain Bersama desain yang sesuai Bersama dengan body smartphone Anda, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin sementara Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama beragam warna pilihan yang menarik.



Akses Mudah

Tak harus khawatir susah untuk membuka tombol-tombol terhadap HTC One M7 Anda. Ume Twill Type udah didesain untuk mempermudah Anda selagi terhubung tombol-tombol yang terdapat di HTC One M7 Anda serta port yang tersedia di sekeliling bodynya.









Ume Twill Jenis - HTC One M7 - Abu-Abu dapat membawa dampak yakin diri kita bertambah saat di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Ume Twill Tipe - HTC One M7 - Abu-Abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan amat murah di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products