Saturday 29 August 2015

Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam Bersama dengan Khusus Disc.



Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam

Harga : 213.000


Deskripsi Produk




Aidata Apple iPad Stand merupakan tidak benar satu dari berbagai macam wujud Desktop Stand untuk iPad Anda, membawa fitur alat yang berfungsi untuk menjepit iPad Kamu secara kuat, dan juga disempurnakan termasuk Bersama dengan penyangga pada bagian belakang yang berfaedah untuk memberdirikan Tablet Anda. Aidata Apple iPad Stand ini dapat memberi tambahan genggaman yang terlampau kuat terhadap body iPad Anda, sehingga Kamu tidak harus cemas stand ini akan enteng lepas dari iPad Anda. Aidata Apple iPad Stand ini dimaksudkan untuk Apple iPad 2 & New iPad.



Multifungsi

Bentuknya disesuaikan agar lebih enteng untuk menentukan sudut pandang saat lihat video misalnya, dan sanggup memudahkan Kamu pas tengah mengetik. iPad stand ini pun punya kegunaan putar, sehingga Kamu bisa secara segera memutarnya tanpa kudu membaliknya Dengan kedua tangan Anda.



Komponen yang Berkualitas

Dengan komponen yang berkualitas, Aidata Apple iPad Stand diciptakan untuk mendukung kinerja pemakaian iPad Anda secara menakjubkan.









Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam bakal membuat percaya diri kita jadi tambah kala di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Aidata Apple iPad Stand - Putih/Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terbaru Bersama dengan amat murah dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products