Tuesday 25 August 2015

Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear Dengan Privat Potongan harga



Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear

Harga : 320.000


Deskripsi Produk





Colorant Screen Protector USG, merupakan lapisan pelindung bagi layar iPad Anda. Bersama Xtra Crystal Clear, pelindung layar ini sangat mungkin Anda untuk selalu berinteraksi Bersama gadget meski Dengan situasi tangan lembab dan berminyak, sebab pelindung layar ini miliki susunan anti minyak dan anti sidik jari. Selain itu layar pelindung ini juga anti gores dan terkandung lapisan silikon perekat tertentu yang secara ajaib untuk melekat sendiri ke layar Dengan hisap yang menyebar sendiri di seluruh layar tanpa banyak gelembung udara.



Anti Gores

Colorant Screen Protector USG berfaedah sebagai pelindung bagi layar gadget Kamu berasal dari goresan benda-benda asing disekitarnya. Terbuat dari bahan serta perekat yang berkualitas, anti gores ini bisa digunakan untuk pas yang lama dan juga awet dan tidak mudah rusak. Layar pelindung ini disempurnakan anti UV Ray, anti sidik jari dan anti bakteri.



Kompatibilitas

Dengan ukuran dan bentuk yang dimilikinya, anti gores ini sanggup melindungi layar berasal dari perangkat iPad Anda. Kamu tidak wajib cemas sebab layar pelindung ini idak memengaruhi ketajaman dan tidak tersedia efek pelangi seperti pelindung layar plastik.





Jual Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear dan temukan product Pelindung Layar Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pelindung Layar  unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear bakal membuat percaya diri kita makin tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Colorant Screen Protector Air USG – iPad – Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Bersama amat murah didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products