Monday 24 August 2015

Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pearl Lilac

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pearl Lilac Bersama dengan Teristimewa Potongan harga



Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pearl Lilac

Harga : 282.700


Deskripsi Produk



Lindungi iPhone 4/4S Anda Bersama dengan Case Mate Barely There. Dibuat dan dibentuk tertentu untuk iPhone 4/4S, aksesories yang datang Bersama dengan beragam pilihan warna yang bakal mengimbuhkan perlindungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap iPhone 4/4S Anda.



Desain Slim


Case Mate Barely There didesain Bersama dengan desain yang ultra slim, pas dan juga anti slip sehingga tidak licin selagi Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama beragam warna pilihan yang menarik, case ini tidak enteng berubah warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah


Tak perlu kuatir kesusahan untuk membuka tombol-tombol terhadap iPhone 4/4S. Case Mate Barely There sudah didesain untuk mempermudah Anda saat membuka tombol dan juga port yang ada di sekeliling body iPhone Anda.



Berbahan Polycarbonate


Case Mate Barely There yang terbuat dari polycarbonate berikan kenyamanan lebih bagi para fans iPhone. Sifat berasal dari bahan polikarbonat ini adalah tahan terhadap benturan, goresan dan juga tahan lama.

 

Belanja



Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pearl Lilac akan memicu percaya diri kami makin tambah kala di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - iPhone 4/4S - Pearl Lilac Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Dengan terlampau tidak mahal didalam promo Khusus ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products