Monday 31 August 2015

Garskin Love Bird Flirty Bird - BlackBerry Torch - Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Love Bird Flirty Bird - BlackBerry Torch - Putih Bersama Spesial Disc.



Garskin Love Bird Flirty Bird - BlackBerry Torch - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat berasal dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di di dalam Garskin sanggup tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin sampai -40 derajat. Premium quality vinyl ini mampu di lepaskan Dengan gampang dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin gampang dipasang pada Gadget apa saja dan berupa ramah lingkungan dikarenakan sudah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs berarti bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan pada gadget, memelihara gadget terhadap rusaknya fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Memicu gadget lebih enteng dikenali karena bersifat personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus menambahkan kenyamanan terhadap pemakai gadget kerena menjauhi gesekan langsung pada gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu ringan dan berbentuk tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak menyebabkan kerusakan Gadget Anda.







Garskin Love Bird Flirty Bird - BlackBerry Torch - Putih dapat Membawa dampak percaya diri kami jadi tambah pas di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Garskin Love Bird Flirty Bird - BlackBerry Torch - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama amat tidak mahal didalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products