Saturday 29 August 2015

Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash Bersama Teristimewa Potongan harga



Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash

Harga : 531.000


Deskripsi Produk





Lindungi iPhone 5 Kamu Bersama dengan Case Mate Crafted Woods. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPhone 5, aksesories Dengan material memiliki kualitas yang datang Bersama beragam pilihan warna yang akan memberi tambahan pertolongan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu pada iPhone 5 Anda.



Desain Slim

Case Mate Crafted Woods didesain Bersama desain yang ultra slim, tepat serta anti slip sehingga tidak licin selagi Anda menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama berbagai warna pilhan yang menarik, case ini tidak mudah beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah

Tak mesti risau kesulitan untuk mengakses tombol-tombol terhadap iPhone 5. Case Mate Crafted Woods sudah didesain untuk mempermudah Kamu saat terhubung tombol serta port yang ada di sekeliling body iPhone Anda.



 

Jual Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash dan temukan product Sarung & Pelindung Handphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash akan memicu percaya diri kita makin tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Case-Mate Crafted Woods – iPhone 5 - Blackened Ash Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products