Saturday 22 August 2015

Garskin Beach All Star - iPod Touch 5 - Putih

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Garskin Beach All Star - iPod Touch 5 - Putih Bersama dengan Privat Disc.



Garskin Beach All Star - iPod Touch 5 - Putih

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan pada panas sampai 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini bisa dilepaskan Dengan enteng dan digunakan ulang tanpa meninggalkan bekas.

Garskin ringan dipasang pada Gadget apa saja dan berbentuk ramah lingkungan karena telah miliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs berarti bahwa poduk garskin ini bebas berasal dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman kala dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, melindungi gadget pada kerusakan fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Membawa dampak gadget lebih mudah dikenali dikarenakan berbentuk personal. Merupakan tempat untuk mengekspresikan diri melalui warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus memberikan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menghindari gesekan segera pada gadget. mengimbuhkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang sangat gampang dan bersifat tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Beach All Star - iPod Touch 5 - Putih bakal Sebabkan yakin diri kita bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Garskin Beach All Star - iPod Touch 5 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill paling baru Dengan benar-benar murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products