Thursday 27 August 2015

Bone Mummy Wrap - Hitam

Handphone Dan Tablet Terbaru


Dapatkan Bone Mummy Wrap - Hitam Dengan Privat Discount



Bone Mummy Wrap - Hitam

Harga : 45.000


Deskripsi Produk









Bone Wrap merupakan sebuah alat yang sanggup digunakan untuk menyimpan perangkat earphone Anda Dengan rapi tanpa ada kabel yang kusut. Terbuat berasal dari bahan silikon yang empuk, alat ini berfungsi sebagai daerah untuk melilitkan kabel earphone dan disertai Bersama dengan fitur pengunci agar kabel tidak enteng terlepas. Bone Wrap tersedia Dengan warna dan bentuk karakter menggemaskan layaknya wujud tulang dan mummy. Dengan perlindungan Bone Wrap, kini tidak dapat ada lagi kabel earphone kusut yang menyebalkan.



*) Pengiriman gratis tidak berlaku untuk produk ini untuk daerah pengiriman Zona 2. Silahkan melihat laman Pengiriman untuk proporsi Zona.



Jual Bone Wrap dan temukan product Aksesoris Handphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Aksesoris Handphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan product impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.







Bone Mummy Wrap - Hitam dapat menyebabkan yakin diri kami makin tambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Bone Mummy Wrap - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet terbaru Bersama dengan terlalu tidak mahal di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products