Thursday 27 August 2015

Garmma Stylus My Melody Sponge - Merah-Putih

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garmma Stylus My Melody Sponge - Merah-Putih Dengan Spesial Discount



Garmma Stylus My Melody Sponge - Merah-Putih

Harga : 239.000


Deskripsi Produk



Garmma Stylus My Melody Sponge adalah stylus berbahan sponge berupa kotak Bersama dengan desain kepala My Melody untuk memberi kontrol yang tambah baik untuk seluruh perangkat touchscreen Anda, termasuk smartphone dan tablet. Tidak cuman nyaman dan mudah digunakan, stylus yang imut dan menggemaskan ini terhitung berfungsi sebagai aksesori untuk menemani kesibukan Anda sehari-hari.



Desain My Melody

Stylus My Melody Sponge didesain Bersama wujud kepala My Melody yang manis untuk layar sentuh responsif (capacitive touch screen). Stylus ini dilengkapi Bersama pegas dan tali pengikat yang bisa dipasang pada port earphone sehingga mudah dibawa kemana saja. Bagi Anda penggemar setia sifat My Melody, stylus ini merupakan aksesoris yang wajib Kamu miliki.



Multifungsi

Tinggalkan bekas sidik jari Dengan stylus menawan ini. Pegasnya yang dibikin tahan lama bisa dilepas dan mudah direnggangkan. Stylus ini bergerak sempurna saat Kamu menggunakannya untuk melukis, menggambar, dan menulis di smartphone maupun Tablet yang paling disayangi Anda. Tidak hanya itu, stylus menggemaskan ini terhitung bisa digunakan sebagai aksesoris ID card Kamu sebab desainnya yang fashionable.



Material

Terbuat berasal dari material sponge yang lembut Dengan teknologi terbaru, stylus imut Dengan pembawaan My Melody ini terbukti safe dan sesuai digunakan untuk tiap tiap perangkat Dengan fitur touchscreen milik Anda. Bentuknya yang tidak tebal pun tambah memudahkan dalam menyapu layar sentuh perangkat mobile Anda.



Tentang Garmma

Hadir sebagai penyedia bermacam aksesories untuk product Apple, smartphone maupun Tablet PC, Garmma siap melayani segala permohonan kastemer atas aksesori gadget memiliki kwalitas tinggi. Garmma tawarkan perspektif tidak serupa kepada tiap-tiap customer-nya untuk menciptakan produk-produk berharga tinggi. product yang Garmma hasilkan pun selamanya menghargai tinggi kreativitas, fashion, unik dan elegan.











Garmma Stylus My Melody Sponge - Merah-Putih akan membawa dampak yakin diri kita makin tambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Garmma Stylus My Melody Sponge - Merah-Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill teranyar Bersama benar-benar tidak mahal di dalam promo Teristimewa ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products