Saturday 22 August 2015

Garskin Beach All Star Yellow - iPod Touch 5 - Kuning

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Garskin Beach All Star Yellow - iPod Touch 5 - Kuning Bersama Spesial Diskon



Garskin Beach All Star Yellow - iPod Touch 5 - Kuning

Harga : 135.000


Deskripsi Produk




Garskin adalah product skin untuk Gadget yang terbuat dari bahan premium quality vinyl. Sehingga premium quality vinyl yang di dalam Garskin sanggup tahan pada panas hingga 70 derajat dan dingin hingga -40 derajat. Premium quality vinyl ini dapat dilepaskan Bersama dengan mudah dan digunakan lagi tanpa meninggalkan bekas.

Garskin mudah dipasang pada Gadget apa saja dan berbentuk ramah lingkungan sebab udah memiliki lisensi RoHs (Restriction of Hazardous Substances Directives).  RoHs pertanda bahwa poduk garskin ini bebas dari mercury, timbal, hexavalent, chromium, cadmium dan bahan-bahan berbahaya lainnya. Sehingga bahan Garskin aman waktu dipasang di gadget dan tersentuh oleh kulit.



Fungsi Garskin

Menambah estetika atau keindahan terhadap gadget, merawat gadget pada rusaknya fisik layaknya goresan, tumpahan, cipratan, debu atau keringat. Sebabkan gadget lebih mudah dikenali dikarenakan berwujud personal. Merupakan sarana untuk mengekspresikan diri lewat warna, motif, dan corak.



Kelebihan Garskin

Tekstur yang mulus mengimbuhkan kenyamanan pada pemakai gadget kerena menjauhkan gesekan segera terhadap gadget. menambahkan 5R. (Resistant of Scratch, splash, sweat, static dan reusable). Pemasangan yang terlalu gampang dan berupa tahan Lama. Tidak meninggalkan bekas atau tidak merusak Gadget Anda.







Garskin Beach All Star Yellow - iPod Touch 5 - Kuning akan Menyebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah selalu oleh pasangan kita.


Garskin Beach All Star Yellow - iPod Touch 5 - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Pill terakhir Bersama dengan benar-benar murah di dalam promo Pribadi ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Saat ini Bersama Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products