Tuesday 25 August 2015

Eser Eagle Go-green 6200mAh -hitam

Handphone Dan Pill Terbaru


Dapatkan Eser Eagle Go-green 6200mAh -hitam Bersama dengan Pribadi Disc.



Eser Eagle Go-green 6200mAh -hitam

Harga : 259.000


Deskripsi Produk




Eser Power Bank menambahkan solusi pertama Bersama Baterai yang sanggup dilepas dan diganti. Eser Power bank memiliki fitur yang berbeda Bersama dengan product lain. Bersama Baterai yang sanggup diganti, Eser Power Bank menjadi yang pertama di Indonesia dalam pengembangan teknologi paling baru Power bank. Power bank ini mempunyai output sebesar 5V/2.1A



Baterai bisa Diganti

Sama seperti handphone, Eser Power Bank dibuat agar baterainya mampu diganti. Kecuali baterai power bank habis atau rusak. Yang Anda laksanakan cuman tinggal mengganti baterai saja dan power bank menjadi baru kembali.



Pengisian Lagi Mudah

sanggup jalankan pengisian kekuatan secara ter[isah Bersama dengan Eser power bank. Disaat Power Bank lain butuh pas yang lama untuk pengisian ulang, Eser Power Bank beri tambahan kemudahan menambahkan daya memakai charger terpisah, sehingga sementara penambahan energi mampu jadi lebih Cepat.









Eser Eagle Go-green 6200mAh -hitam bakal sebabkan percaya diri kita bertambah saat di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Eser Eagle Go-green 6200mAh -hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga handphone dan harga Tablet teranyar Bersama amat murah dalam promo Spesial ini.
More Details dan Harga Diskon

Beli Sekarang Bersama dengan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products