Sunday 1 September 2013

Sony Xperia J ST26i - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia J ST26i - 4 GB - PutihDengan Spesial Diskon



Sony Xperia J ST26i - 4 GB - Putih

Harga : 2.624.000


Deskripsi Produk




Sony ulang menghadirkan serian Xperia Bersama dengan berbagai fitur yang menarik, Sony Xperia J ST26i. Smartphone ini udah dapat dukungan proses operasi teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Bersama fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Dengan desain yang cantik dan berbagai pilihan warna yang menarik sehingga Anda mampu selamanya tampil eksis sekaligus stylish.



Desain Stylish

Sony Xperia J tampil Bersama dengan desain khas Xperia di mana terkandung lampu LED pada bagian bawah bar yang bakal menyala disaat tersedia notifikasi pesan, e-mail ataupun Facebook yang masuk. Memilih interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Dengan wujud yang ramping dan perpaduan warna yang stylish amat cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis. Bodinya pun dirancang ergonomis Bersama bentuk belakng melengkung sehingga lebih nyaman di genggaman. bagian covernya pun dilapisi doff sehingga tidak licin dan enteng meninggalkan bercak jari.



Bidik Momen Bersama Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Kamu dapat memotret Bersama sekejap. Tak sekedar itu, Kamu termasuk sanggup melakukan self-shoot Bersama kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini didukung Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga manfaat 4x zoom. Rekam terhitung Moment favorit Anda Bersama dengan video kualitas VGA Bersama Sony Xperia J Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, serta image stabilization.



Kinerja Optimal

Sony Xperia J mendapat dukungan Bersama prosesor Cortex-A5 Bersama chipset Qualcomm MSM7227A Snapdragon kecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 serta RAM 512MB yang bakal beri tambahan Anda kemudahan dalam mobilisasi aplikasi dan penampilan grafis yang maksimal. Tidak cuman itu, smartphone ini telah berlangsung terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Untuk memori penyimpanannya Tersedia memori internal sebesar 4 GB (766MB aplikasi, 2GB multimedia) dan juga slot memori eksternal sehingga Kamu miliki ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, telah dibekali 1700 mAh sehingga daya tahan baterai bakal bertahan lebih lama.



Tampilan Display Menawan

Nikmati tiap Moment Dengan mutu layar yang jernih dan tajam. Dengan layar sentuh berukuran 4" dan teknologi TFT kapasitif beresolusi 480 x 854 piksel memberi tambahan Kamu kenyamanan dalam menonton video dan fitur hiburan lainnya. penampilan antar mukanya ikuti Timescape khas Sony. Tidak wajib cemas layar Anda akan tergores saat tengah asyik bermain games atau lakukan aplikasi lainnya, sebab telah dilapisi Corning Goriilla Glass.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama santai dan Nikmati mutu audio yang luar biasa Bersama dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan membuahkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Xperia J termasuk datang Dengan aplikasi terakhir Walkman yang di dukung Bersama dengan equalizer, shuffle, playlist. Kini Anda dapat menikmati lagu favorit Anda Bersama kualitas audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia J udah dirancang untuk beri tambahan konektivitas cuma Bersama dengan sentuhan jari Anda. Kamu mampu mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang mengakibatkan Kamu selalu mengakses pada tiap tiap waktu dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kesibukan nirkabel Anda, smartphone ini termasuk dibekali Wi-Fi untuk mobilisasi kegiatan nirkabel. Teknologi Bluetooth menunjang Anda share file Dengan rekan atau keluarga. Smartphone ini disempurnakan Dengan GPS dan udah terdapat didalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak kegiatan navigasi Anda menjadi lebih enteng berasal dari sebelumnya. Kamu pun mampu Dengan gampang menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV lewat DLNA.





Belanja Sony Xperia J ST26i dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.





 






Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia J ST26i - 4 GB - Putih bakal membuat yakin diri kami bertambah sementara di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia J ST26i - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products