Saturday 28 September 2013

Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Hitam

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - HitamDengan Spesial Disc.



Divoom IFIT-01 Speaker Portabel -  Hitam

Harga : 245.000


Deskripsi Produk




Divoom IFIT-01 merupakan speaker portabel yang tepat bagi MP3 Player, CD, Smartphone dan iPod Anda Dengan desain yang kecil dan sesuai untuk dibawa bepergian. Hadir Bersama tombol on/off dan dibalut Bersama dengan material memiliki kwalitas tinggi, speaker ini terhitung dapat menghadrikan kualitas audio yang menawan. Bersama berbagai pilihan warna yang menarik, Divoom IFIT-01 bisa jadi pelengkap audio yang menarik bagi MP3 Player, Smartphone, CD dan iPod Anda.



Desain Portabel

Speaker portabel ini tampil Dengan wujud yang kompak membuatnya mampu Kamu bawa kemanapun untuk menemani aktivitas. Dilengkapi lagi Bersama dengan beratnya yang ringan, Kamu apalagi bisa menaruhnya di dalam kantung tas berpergian untuk membawanya cocok permohonan Kamu kapanpun dan kemanapun. Di tawarkan Bersama dengan bermacam pilihan warna yang menarik, jajaran speaker penuh warna ini sanggup Anda memilih cocok Bersama dengan jiwa Anda dan kepribadian Anda.



Plug USB dan Jack 3.5mm

Speaker ini dilengkapi Bersama power USB Bersama 2" driver size. Disamping itu speaker selanjutnya mampu dihubungan melalui Jack 3.5mm kala dambakan menyalakan audio.



Kualitas Audio Optimal

Meski Ada Dengan wujud yang mungil, jangan ragukan keluaran suara dari speaker portabel ini. IFIT-01 dapat menghadirkan kualitas stereo 2.0, sensitivitas > 85dB, jangkauan frekuensi 100Hz-20kHz, dapat meredam distorsi sebesar kurang dari 0.5%  dan total output 3 W RMS meyakinkan Anda bisa menikmati alunan musik ataupun memirsa film dan bermain games melalui perangkat elektronik Bersama audio yang lebih optimal.



Jual Divoom IFIT-01 Speaker Portabel -  Hitam dan temukan produk Speaker Portabel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker Portabel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Hitam bakal menyebabkan yakin diri kita makin tambah saat di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita nampak indah tetap oleh pasangan kita.


Divoom IFIT-01 Speaker Portabel - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products