Thursday 26 September 2013

Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau

Dapatkan Aksesori Handphone dan Smartphone baru termurah Creative D80 Speaker Bluetooth - HijauDengan Privat Disc.



Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau

Harga : 572.000


Deskripsi Produk




Creative D80 Speaker merupakan bluetooth speaker portabel Bersama dengan bentuk yang stylish. Speaker ini bisa digunakan baik mengfungsikan kabel ataupun nirkabel. Bersama kualitas audio yang mengagumkan, Anda kini mampu mendengarkan musik berasal dari perangkat digital. Bagi Anda para penggemar musik yang aktif dan dinamis, speaker ini merupakan perangkat yang kudu bagi Anda.



Desain Stylish

Speaker ini dirancang Bersama dengan wujud yang stylish. bentuk sisinya yang melingkar menampilkan kesan dinamis. Dengan beragam pilihan warna yang menarik, bisa Kamu menentukan cocok Bersama warna favorit. Bentuknya yang mungil, Anda bisa membawanya untuk menemani kegiatan Anda.



Berbagai Konektivitas

Sambungkan beragam perangkat digital Kamu ke Creative D80 Bersama dengan berbagai konektivitas. Anda dapat menghubungkan smartphone, iPod, MP3 player lewat jack 3.5 mm. Jangan cemas kalau gadegt Anda tidak mempunyai fitur Bluetooth memadai hubungkan dengan  Creative Bluetooth USB transmitter (dijual terpisah). Tak sekedar itu, Dengan teknologi Bluetooth 2.1, Anda mampu memainkan musik secara nirkabel yang sanggup bekerja hingga jarak 10 m.



Kualitas Audio Menawan

Kualitas audio dari Creative tak wajib diragukan lagi. Nikmati mutu audio yang optimal Dengan dua driver berukuran 3". Nyalakan speaker dan Nikmati alunan musik favorit Anda.



 





Jual Creative D80 Speaker Bluetooth dan temukan product Speaker Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Speaker unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.



 






Handphone dan Smartphone baru Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau bakal sebabkan percaya diri kita makin tambah saat di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Creative D80 Speaker Bluetooth - Hijau Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products