Friday 6 September 2013

Aviiq Case Skull - iPhone 5 - Crystal Clear

Dapatkan Aksesoris Handphone dan Smartphone baru termurah Aviiq Case Skull - iPhone 5 - Crystal ClearDengan Khusus Discount



Aviiq Case Skull - iPhone 5 - Crystal Clear

Harga : 299.000


Deskripsi Produk




Lindungi dan lapisi iPhone 5 Anda Bersama Aviiq Case Skull. Dibuat dan dibentuk khusus untuk iPhone 5, case ini dapat memberikan perlindungan berasal dari goresan, debu dan juga benturan. Bersama dengan material yang memiliki kualitas meyakinkan sarung ini akan tahan lama. Desainnya yang unik dan stylish, Anda makin tampil style dikala iPhone 5.



Desain Fit

Aviiq Case Skull merupakan iPhone case yang udah secara tertentu dirancang untuk iPhone 5 Kamu Bersama kesempurnaan yang maksimal. Didesain Bersama desain yang ultra slim, tepat serta anti slip sehingga tidak licin sementara Anda menggenggam smartphone Anda. Bersama dengan Aviiq Case Skull, Anda semakin tampil model dikala membawa iPhone 5 Anda.  



Akses Enteng & Fleksibel

Tidak perlu risau dapat memicu Anda sibuk selagi kenakan Aviiq Case Skull gara-gara ada akses port untuk mempermudah faedah kamera, charger dan USB lain, maka pemanfaatan cover ini tidak akan menggangu keleluasaan di dalam kenakan iPhone 5 Anda.



Material Berkualitas

Cover ini punya bahan utama terbuat berasal dari material yang memiliki kualitas dan nyaman untuk digenggam sekaligus benar-benar bergaya dan berikan kesan elegan pas Kamu membawanya.

 



Belanja Aviiq Case Skull iPhone 5 dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Aviiq Case Skull - iPhone 5 - Crystal Clear akan memicu percaya diri kita bertambah pas di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah senantiasa oleh pasangan kita.


Aviiq Case Skull - iPhone 5 - Crystal Clear Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products