Wednesday 25 September 2013

Himax Pure - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahHimax Pure - 4 GB - PutihDengan Privat Disc.



Himax Pure - 4 GB - Putih

Harga : 1.735.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah tiap-tiap kegiatan kehidupan Anda dan juga melengkapi keperluan hiburan Anda di dalam genggaman Anda. Himax Pure merupakan smartphone yang memiliki basis proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone tampil ramping Bersama dengan desain kompak dan balutan warna putih yang termasuk beri tambahan kesan elegan. Dilengkapi Bersama dengan layar 4" IPS Gorilla Glass, kamera 8 MP dan juga prosesor Dual Core, Himax Pure menjawab kebutuhan Anda atas kinerja dan multimedia.



Layar 4" IPS Gorilla Glass

Himax Pure Dilengkapi Bersama IPS LCD layar sentuh kapasitif Dengan ukuran 4.3". Menikmati kenyamanan keseluruhan disaat menyaksikan gambar, membaca ataupun lihat video. Teknologi IPS (in-plane switching) ini keras dan tahan benturan. Layarnya terhitung tidak akan memiliki pergantian warna atau rasio kontras lebih-lebih kala Anda memindahkan gambar di layar atau merubah sudut pandang. Dibekali terhitung Bersama Corning Gorilla Glass sehingga layarnya tahan goresan.



Kamera 8 MP

Abadikan momen bernilai Kamu Dengan kamera 8 MP yang memiliki kualitas serupa Bersama iPhone 4s. Tampilan diperkaya Bersama dengan mutu warna-warna lebih tajam dan detil baik saat indoor maupun outdoor. Tersedia termasuk flash LED yang bisa mendukung pencahayaan di suasana minim cahaya. Tidak cuman itu, Kamu termasuk dapat merekam peristiwa Bersama kualitas 720p @30fps yang meyakinkan mutu rekaman yang jernih dan tajam.



Kinerja Optimal

Tak perlu ragu perihal kinerja berasal dari Himax Pure. Smartphone ini di dukung prosesor Dual Core Cortex A9 Bersama dengan chipset MT6577 berkecepatan 1 GHz plus RAM 512 yang membawa dampak Anda dapat Dengan ringan jalankan multitasking dan bermain games Bersama dengan lancar. Ditambah Bersama dengan GPU PowerVR SGX 531 beri tambahan Tampilan grafis yang mulus sehingga Anda makin lama nyaman kala bermain games 2D maupun 3D. Smartphone ini dibekali memori internal 4 GB serta slot memori eksternal untuk penyimpanan data yang lebih besar.



Multimedia

Aplikasi yang tertanam di dalamnya pun cukup lengkap, seperti Play Store, Gtalk Messenger, Yahoo Messenger, dan tidak ketinggalan pula aplikasi jejaring sosial, seperti Facebook, Twitter, Email, Gmail yang menjamin Anda untuk senantiasa eksis di dunia maya. Kamu juga tak perlu khawatir dapat tersesat di jalan, dikarenakan pill ini sudah dibekali GPS. Terkandung terhitung jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda sanggup mendengarkan musik Bersama headset favorit. Bersama kapastitas 1500 mAh, Kamu dapat nikmati bermacam hiburan multimedia di smartphone ini lebih lama.



Konektivitas

Himax Pure siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya Dengan koneksi knowledge yang di dukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Anda pun sanggup memakai konektivitas WiFi untuk senantiasa browsing di internet. Kamu terhitung mampu mentransfer data Bersama perangkat lain manfaatkan Bluetooth 4.0.



 



Jual Himax Pure dan temukan product Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.



 






Handphone dan Smartphone baru Himax Pure - 4 GB - Putih bakal sebabkan percaya diri kita makin tambah waktu di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Himax Pure - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products