Thursday 26 September 2013

Mito 788 – Dual GSM Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahMito 788 – Dual GSMDengan Privat Diskon



Mito 788 – Dual GSM

Harga : 619.000


Deskripsi Produk




Mito lagi menghadirkan jajaran ponsel entry level Bersama dengan harga yang terjangkau namun fitur yang memadai lengkap, Mito 788. Bersama mengusung Dual GSM, berbagai fitur multimedia dan akses internet, handphone ini bisa menjadi pilihan bagi Anda para pemula.



Dual SIM GSM

Membengkaknya pengguna handphone di tanah air menyebabkan Mito merilis handphone Bersama fitur dual SIM. Mendukung jaringan dual GSM 900/1800MHz, Kamu bebas melampirkan kartu GSM apa saja yang bisa hidup secara bersamaan.



Layar Sentuh WVGA 4.63"

Handphone ini udah didukung full layar sentuh berukuran 4". Resolusi layarnya telah WVGA memicu tampilan gambar lebih tajam. Dengan layar yang luas, menyebabkan Anda bisa Bersama dengan nyaman menyaksikan video dan multimedia lainnya.



Multimedia

Mito 788 disempurnakan Bersama dengan sebagian fitur hiburan layaknya dual kamera Bersama flashlight, perekam video dan suara, radio FM, pemutar MP3 dan juga video. Anda terhitung dapat saksikan acara TV favorit berkat TV Analog. Terkandung slot memori microSD yang mampu menampung file Anda.



Akses Internet

Anda selalu sanggup senantiasa tampil eksis di dunia maya Bersama dengan koneksi knowledge GPRS. Update status di Facebook atau Twitter Dengan enteng dan browsernya juga memadai lancar untuk mengakses beraneka situs. disempurnakan terhitung Bersama dengan Bluetooth untuk bermacam information secara nirkabel.

 



Jual Mito 788 dan temukan produk Ponsel Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Ponsel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Mito 788 – Dual GSM dapat membuat yakin diri kita makin tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Mito 788 – Dual GSM Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products