Wednesday 25 September 2013

Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Coloud C22 Marvel Logo Headphone - MerahDengan Teristimewa Disc.



Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah

Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Coloud C22 Marvel Logo, merupakan headphone Dengan edisi terbatas berasal dari Coloud yang terinspirasi dari komik Marvel, Bersama dengan desain warna merah yang nyaman dan lembut. Headphone Bersama mutu yang baik, harga terjangkau & desain yang unik serta berlainan dari begitu banyak pilihan merek dan style headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini sangat nyaman digunakan & sanggup diubah-ubah ukurannya sesuai Bersama permintaan Anda, dan juga menghasilkan kualitas nada yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan Coloud C22 Marvel Logo, Kamu tidak cuma memperoleh mutu headphone yang baik tetapi terhitung desain yang unik khususnya bagi Kamu pengagum komik Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud C22 Marvel Logo ini mempunyai suara yang mampu diandalkan di antara headphone sekelasnya. Bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, terlalu mungkin Anda untuk tidak mendengarkan suara bising berasal dari luar, sehingga Anda bisa Bersama fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan type dan desain komik Marvel amat sesuai untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan dapat mengakibatkan Kamu semakin bersemangat dan percaya diri mengfungsikan headphone, karena seluruh mata dapat tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel manfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk beragam perangkat Anda. Kamu sanggup manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau computer Anda.



Rincian Teknis

Coloud C22 Marvel Logo punyai rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB dan juga max input power sebesar 100 mW.







Jual Coloud C22 Marvel Logo Headphone dan temukan product Headphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Pill unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product dambaan Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah bakal sebabkan yakin diri kami jadi tambah sementara di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah senantiasa oleh pasangan kita.


Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products