Monday 23 September 2013

Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case dengan Chain Holder - iPhone 4 & 4s - Putih

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder - iPhone 4 & 4s - PutihDengan Spesial Disc.



Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder - iPhone 4 & 4s - Putih

Harga : 92.500


Deskripsi Produk




Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama dengan Chain Holder merupakan pelindung iPhone Anda yang mempunyai desain elegan. Case ini bisa berfungsi sebagai pengganti Smart Cover untuk merawat serta menahan goresan terhadap iPhone Anda. Terlampau fleksibel dan nyaman digunakan. Case ini sesuai bersama iPhone 4 dan iPhone 4S Kamu serta hadir bersama dengan berbagai pilihan warna yang cocok dengan kepribadian Kamu yang dinamis.



Penutup Lipat Sekaligus Stand

Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case dengan Chain Holder disempurnakan bersama rantai gantungan yang keren. bersama dengan demikian, Kamu mampu dengan mudah menggantungnya dan menjadikannya praktis dibawa kemanapun.



Desain Menarik

Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder tampil dengan desain slim dan stylish serta dikemas bersama material silicon rubber yang elastis sehingga case ini Benar-benar fleksibel dan nyaman digunakan. datang bersama beraneka pilihan warna yang cocok bersama dengan kepribadian Anda.



Akses gampang & Fleksibel

Tidak kudu kuatir bakal menyebabkan Kamu sibuk saat mengenakan case ini dikarenakan ada akses port untuk mempermudah fungsi kamera, charger dan USB lain, maka penggunaan cover ini tidak bakal menggangu keleluasaan didalam mengenakan iPhone Anda.



Belanja Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder dan cari produk Sarung & Pelindung Tablet unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder - iPhone 4 & 4s - Putih akan memicu yakin diri kita jadi tambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah senantiasa oleh pasangan kita.


Forsta PH-002 Silicon Rubber Soft Case bersama Chain Holder - iPhone 4 & 4s - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products