Tuesday 24 September 2013

Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Dakota 9900 - 8 GB - PutihDengan Teristimewa Diskon



Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih

Harga : 5.999.000


Deskripsi Produk





Berbeda dari desain smartphone Blackberry biasanya yang mengfungsikan tombol QWERTY, Blackberry Dakota 9900 manfaatkan dual input yaitu sentuh dan ketik. Sesuai bagi Kamu yang ingin mencicipi smartphone layar sentuh tetapi belum mampu meninggalkan tombol QWERTY.

 







 



Tipis, Nyaman Didalam Genggaman

Dengan ukuran 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan bobot 130 g, Blackberry Dakota 9900 muncul nyaman Didalam genggaman tanpa menjadi berat walau digenggam Di dalam pas yang cukup lama. Anda bisa Bersama dengan nyaman berlama-lama chatting Dengan teman-teman Anda.



Sentuh dan Ketik

Berbeda Bersama type Blackberry lainnya, Blackberry Dakota 9900 tidak cuma punyai QWERTY untuk layanan input tapi terhitung mampu pakai layanan sentuh layar yang memiliki kedalaman 16 juta warna. Kamu dapat bebas menikmati kekayaan warna yang dimiliki Blackberry Dakota 9900.



Fungsi dan Kapasitas

Prosesor 1.2 GHz, RAM 768 MB dan memori internal 8 GB pada Blackberry Dakota 9900 bakal menambahkan kecepatan yang lebih. Laksanakan bermacam hal lebih cepat Bersama dengan mesin canggih terbaru di smartphone Blackberry Dakota 9900.



Blackberry OS 7

Dengan Blackberry Operating System 7, aplikasi dapat berjalan Bersama dengan cepat tanpa lag yang berarti. Peningkatan terhitung terkandung terhadap Blackberry Browser, dimana Kamu bisa membuka halaman website tanpa jeda dikarenakan sistem rendering yang lebih cepat.



 






 




NFC (Komunikasi Jarak Dekat)

Dengan NFC (Komunikasi Jarak Dekat), Kamu memadai lakukan sentuhan untuk mengakses Dengan pengguna lain. Blackberry Dakota 9900 termasuk sanggup mengakses Bersama perangkat lain yang membantu NFC.





Jual Blackberry Dakota 9900 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.



 








Handphone dan Smartphone baru Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih akan membuat percaya diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Dakota 9900 - 8 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products