Friday 20 September 2013

Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSamsung Galaxy S4 - 16 GB - HitamDengan Spesial Potongan harga



Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam

Harga : 7.499.000


Deskripsi Produk




Sebagai perangkat Android yang paling ditunggu th. ini, Samsung Galaxy S4 tampil untuk memenuhi harapan Kamu akan sebuah smartphone. Sebagai rekan untuk menemani hidup Anda, Samsung Galaxy S4 menunjang Anda untuk lebih dekat dan membidik moment menyenangkan dan favorit ketika bersama. Tiap fitur didesain untuk memudahkan hidup Anda.



Smartphone premium andalan Samsung ini dapat dukungan Dengan prosesor octo core (delapan inti) dan telah kenakan proses operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Tampil Bersama dengan desain lebih tidak tebal dan layar Super AMOLED Full HD berukuran 5", Samsung Galaxy S4 begitu cantik untuk dilihat. Abadikan moment berharga Bersama dengan keluara ataupun rekan Dengan kamera 13 MP dan mutu video Full HD. Menaikkan seluruh energi tarik dari S4, bermacam kebolehan unik Bersama pendeteksi gerak bagian tubuh seperti Air Gesture sehingga Anda mampu scrolling layar cuma Bersama dengan sapuan layar tanpa menyentuh layar dan juga Smart Pause yang dapat menghentikan pemutaran video dikala Kamu mengalihkan pandangan dari handphone. Dengan berbagai teknologi pandai lainnya, Samsung Galaxy S4, senantiasa tersedia untuk Anda.



Layar 5" Super AMOLED Full HD

Begitu nyata, begitu natural. Rasakan detailnya dari sebuah gambar terhadap layar berukuran 5" beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang akan beri tambahan tampilan jernih dan kaya warna. Dipadu Dengan layar Super AMOLED akan menghadirkan kontras dan saturasi yang tinggi. Layar yang dipakai beraspek rasio 16:9 yang membuat sudut pandang jadi luas. kala tengah mengoperasikan layar sentuhnya, tidak mesti cemas layar akan tergores. Bersama Corning Gorilla Glass 3, tidak dapat menghalangi Anda untuk menikmati layarnya yang begitu responsif. Bermain games, melihat film atau melaksanakan beragam aplikasi lainnya akan lebih menyenangkan.



Desain Slim

Samsung Galaxy S4 tampil Dengan desain menyerupai generasi sebelumnya, S3 tapi ada Bersama dengan lebih slim dan ringan. Bersama dengan ketebalan 0.79 cm dan bobot 0.13 kg , smartphone ini begitu mudah untuk digenggam. Material covernya terbuat dari polikarbonat yang ringan tetapi kuat dan balutan metal terhadap sisinya mengimbuhkan penampilan elegan.



Story Album

Fitur yang menghadirkan sebuah album untuk tiap tiap momen. Miliki Samsung GALAXY S4, dan atur foto di dalam satu album berdasarkan rangkaian moment tertentu atau disesuaikan Dengan cara yang Anda inginkan. Kamu bahkan bisa menerapkan tema dan pilih beraneka layout. Terakhir, Kamu bisa mencetak foto dan simpan seluruh memori berkesan di tangan Anda.



Nikmati Dengan kawan (Group Play)

Ajak semua rekan Anda bersama-sama dan biarkan mereka menikmati musik secara bersamaan. Hubungkan beberapa ponsel Samsung GALAXY S4 ponsel untuk bermain game dan berbagi foto serta dokumen. Satukan dan koneksikan Samsung GALAXY S4 ponsel bersama-sama dan ciptakan proses suara yang kuat untuk beroleh mutu suara yang lebih menarik dan hadirkan sebuah pesta besar.



Tangkap tiap-tiap moment dalam Satu Foto

Dapatkan alur foto di dalam satu frame untuk membawa dampak rentetan momen yang menceritakan kisah yang lebih baik dari hanyalah foto. Tangkapan setiap drama sangat mungkin Kamu menyita serangkaian gambar berasal dari setiap subjek yang bergerak dan menempatkan mereka bersama-sama - sehingga Anda sanggup lihat aksi secara detail, secara mulus digabung menjadi satu foto yang benar-benar dinamis.



Suara dalam Gambar Anda

Setiap gambar yang Kamu ambil Bersama Samsung GALAXY S4 mampu Kamu masukkan suara. Jadi saat ini Kamu sanggup mengingat apa yang Anda dulu katakan, mainkan, dan dengarkan, bukan hanya apa yang layaknya tampak terlihat. Fitur ini Menaikkan nuansa lain rasa gembira Anda, demi mendukung menghidupkan ulang memori Anda, dan juga sharing tiap tiap gambar yang Bersama kualitas yang lebih kaya.



Dual Kamera

Dua kamera membuahkan satu foto yang menurut Kamu luar biasa. Abadikan kesan æI was thereÆ, dan simpan momen hidup Kamu Bersama dengan memotret manfaatkan kamera depan dan belakang. Dapatkan gambar yang Kamu menghendaki Bersama model yang lebih bervariasi untuk Kamu pilih. Bersama dengan Dual Shot, teman dan keluarga bakal berada didalam satu momen Dengan Anda, tidak acuhkan seberapa jauh mereka berada.



Performa Octo-core

Samsung Galaxy S4 hadir Bersama dengan performa yang tidak main-main. Prosesor Bersama dengan kebolehan 1.6 GHz Octa-Core dan juga 2 GB RAM disiapkan agar dapat mengemban berbagai fitur yang belum pernah ada pada smartphone sebelumnya. Disebut Octa-Core gara-gara empat buah prosesor disiapkan untuk membantu kebolehan performa, kala empat buah sisanya untuk tugas yang tidak sangat kuras tenaga dan untuk menghemat daya.



S Voice

Lewat fitur ini Kamu bisa berbicara Dengan smartphone Kamu sebagai lawan bicara layaknya layaknya kepada manusia lewat perintah nada tertentu. S Voice bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah nada untuk mengaktifkan fungsi/fitur yg ada pd Samsung Galaxy S III, menjadi berasal dari menelepon, mengirim SMS dan e-mail, menyesuaikan volume, memainkan lagu, menyesuaikan aba-aba kapan kamera jadi memotret dan lainnya. Kamu apalagi sanggup memberitahu Samsung Galaxy S III untuk mematikan alarm sepanjang sebagian menit dan melepaskan Anda untuk tidur kembali.



Smart Pause

Tidak perlu kembali menghimpit tombol pause sementara tengah lihat video yang sedang terputar pada layar. Dengan fitur Smart Pause, video Bersama dengan sendirinya masuk mode Pause sementara Kamu mengalihkan pandangan dari layar dan Resume waktu Anda kembali menatap layar ponsel. Kini, Anda tak kudu ulang kehilangan momen video apalagi didalam hitungan detik sekalipun.



Air View/Air Gesture

Samsung tingkatkan pengalaman smartphone Kamu Bersama langkah yang lebih baik, layaknya fitur Air Gesture berikut ini. Fitur ini terlalu mungkin Kamu untuk menjawab panggilan telpon hanya Bersama dengan melambaikan tangan di atas ponsel tanpa menekan layar. Tidak cuma itu, tukar musik, berselancar di internet termasuk sementara nikmati hasil beragam tangkapan kameranya. Semudah itu. saat Air View membawa dampak Kamu sanggup makin besar tampilan konten, foto, e mail dan mengakses speed dial cuma Bersama menempatkan tangan Dengan jarak lebih kurang 5 cm di depan layar, apalagi waktu Kamu memakai sarung tangan.



Samsung WatchON

Sambungkan Samsung Galaxy S4 Anda Bersama proses hiburan di tempat tinggal dan jadikan sebagai pemandu TV. Fitur ini dapat menambahkan petunjuk beraneka program untuk Anda berdasarkan Bersama jadwal acara dan melacak channel untuk Anda, dan apalagi menjadi remote untuk TV Anda. Anda cukup duduk dan memandang televisi Bersama enjoy sambil menggenggam Samsung Galaxy S4 dan biarkan handphone ini lakukan sisanya untuk Anda.



Samsung HomeSync

Apabila Kamu seringkali menyimpan bermacam information di proses komputasi awan, Samsung HomeSync merupakan sistem personal komputasi awan untuk hiburan seluruh keluarga. Dengan kapasitas 1 TB, Samsung HomeSync akan menyimpan bermacam foto dan video langsung setelah diambil. Hadirkan semua game Android Anda, film, acara TV dan konten streaming segera ke ruang tamu Anda. Disempurnakan pula Bersama dengan Mirror Mouse, navigasi Teristimewa yang terkandung di dalam Galaxy S4, mengakibatkan semuanya jadi lebih mudah.



S Health

Terus aktif dan senantiasa sehat Dengan Samsung Galaxy S4. Ponsel ini dapat mencatat segala catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Persiapkan informasi lingkungan kira-kira Kamu untuk menopang segala kegiatan kesegaran Anda Bersama dengan Comfort Level. Fitur ini bakal memperlihatkan level kelembaban serta temperatur, memeriksa pertumbuhan kesegaran harian dan hal lainnya. Semangat untuk berolahraga dan selalu sehat, tidak pernah semudah ini.



Adapt Display

Istirahatkan mata Anda dan biarkan Samsung Galaxy S4 mengatur tampilannya. Bersama 7 buah mode otomatis dan 4 mode manual, ponsel ini memberi tambahan pengalaman menikmati layar Dengan optimal. Saksikan video, game, buku, dan email Bersama kualitas layar yang mengagumkan. Hadirkan tampilan prima Bersama Samsung Galaxy S4.



Adapt Sound

Dengarkan setiap lantunan lagu Dengan kesemibangan yang sempurna berasal dari keluaran volume yang didesain untuk Anda. Samsung Galaxy S4 mampu menambah atau turunkan keluaran suara sesuai Bersama dengan pendengaran Anda, sumber nada terhitung preferensi yang Anda atur. Samsung Galaxy S4 mengimbuhkan pengalaman nada yang optimal untuk Anda.



Chat On

Dapatkan lebih banyak cara untuk berkomunikasi. berbagi apa yang tersedia di layar Kamu Bersama dengan keliru satu rekan Anda, lebih-lebih jikalau Kamu berdua di dua tempat yang sama sekali berbeda, Kamu selamanya bisa melaksanakan perihal ini besama. berbagi apa yang tersedia di layar dan menambahkan aksesibilitas telepon untuk memudahkan komunikasi. Juga, memanfaatkan fitur menggembirakan layaknya perubahan latar belakang dan pengaruh topeng lucu untuk pengalaman mengobrol yang lebih menarik. Hubungkan Anda Dengan dua kawan atau keluarga secara lebih dekat.



Fitur Samsung Hub

Dengan fitur spesifik Samsung Social Hub, amat mungkin Kamu untuk mengintegrasikan dan miliki akses ke email, instant messaging, dan account jaringan sosial secara real-time melalui satu portal Dengan lebih mudah. Satukan semua dunia sosial tempat Anda, dan Punya dunia dalam genggaman Anda.





Jual Samsung Galaxy S4 - 16 GB- Hitam dan temukan product Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam bakal mengakibatkan yakin diri kami makin tambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah tetap oleh pasangan kita.


Samsung Galaxy S4 - 16 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products