Saturday 21 September 2013

Forsta FT-72 Universal Powerbank - 7200mAh - Oranye

Dapatkan Aksesoris Handphone dan Smartphone baru termurah Forsta FT-72 Universal Powerbank - 7200mAh - OranyeDengan Khusus Disc.



Forsta FT-72 Universal Powerbank - 7200mAh - Oranye

Harga : 326.500


Deskripsi Produk



Forsta Universal Powerbank menyediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Anda kapanpun dan dimanapun kala Kamu membutuhkannya. Tak ada lagi kesulitan mencari sumber daya kala Kamu membutuhkan daya untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini miliki kapasitas sebesar 7200 mAh. Ada di dalam bermacam pilihan warna yang stylish sehingga sesuai sebagai pelengkap perangkat digital Anda.

Indikator LED
Status indikator bersifat lampu LED, sanggup menyatakan kekuatan yang tersisa terhadap power bank. Hal ini pastinya dapat memudahkan Anda untuk tahu kapasitas kekuatan yang masih tersisa. Lampu LED nya juga mampu digunakan sebagai senter dalam kondisi darurat. Ditambah termasuk Dengan proteksi anti short circuit, anti over charging dan anti discharging yang menanggung keselamatan selama proses pengisian.


Dual USB
Forsta Universal Powerbank Disempurnakan Bersama dengan dual USB sehingga Kamu bisa isikan energi terhadap dua perangkat sekaligus. Hal ini tentu saja bakal menghemat waktu dan lebih praktis.

Output Besar
energi output dari Forsta Universal sebesar sebesar 1A dan 2A, cukup untuk konsumsi pill Pc layaknya iPad, serta smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan perangkat yang membutuhkan daya besar. Dengan outputnya yang mencapat 2A, membuat pengisian 4x lebih cepat. Power bank ini memiliki input charging time 7-8 jam.

5 Konektor
Forsta Universal Disempurnakan Bersama dengan 5 buah konektor yang cocok Bersama dengan bermacam perangkat digital. Konektor tersebut terdiri dari konektor untuk Nokia DC 2.0, Mini USB, Micro USB, dan juga iPhone & iPad.


Belanja Forsta Universal Powerbank 7200 mAh dan cari produk Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.





Handphone dan Smartphone baru Forsta FT-72 Universal Powerbank - 7200mAh - Oranye dapat menyebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah tetap oleh pasangan kita.


Forsta FT-72 Universal Powerbank - 7200mAh - Oranye Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products