Thursday 12 September 2013

Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahZyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - PutihDengan Spesial Disc.



Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih

Harga : 2.199.000


Deskripsi Produk



Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore merupakan produk smartphone yang berasal dari produsen lokal Indonesia. Handphone ini memiliki prosesor dual core Cortex A9 berkecepatan 1 GHz. Sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich yang sudah tertanam menawarkan bermacam-macam aplikasi dan menawarkan kinerja yang optimal. Kamu mampu nikmati kemudahan multitasking untuk bermacam pekerjaan terhadap handphone ini.



Layar Besar

Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore menggunakan layar sentuh kapasitif LCD berukuran 5 inci yang membuatnya enteng untuk melaksanakan navigasi. mempunyai resolusi layar 480 x 800 sehingga Kamu dapat menikmati penampilan Bersama jelas.



Multimedia

Dilengkapi Bersama dengan memori internal 4 GB, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore termasuk punyai slot memori ekternal hingga 32 GB sehingga Anda dapat menyimpan konten favorit lebih banyak. Terdapatnya radio Anda juga tidak ketinggalan informasi terbaru melalui radio ini yang di fasilitasi Zyrex ZA 987.



Dual-on GSM

Teknologi Dual GSM datang terhadap smartphone Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore ini Bersama dengan koneksi jaringan WCDMA + GSM. Dengan teknologi ini, handphone siap menolong dua kartu SIM yang sanggup aktif secara bersamaan.



Desain

Dengan ukuran dimensi 14.5 x 7.8 x 1.1 cm, Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore siap untuk menemani aktivitas usaha dan hiburan sehari-hari Anda. Terkandung tiga buah tombol dibawah layar yang berfaedah untuk tombol Home, Search dan Back yang mempermudah pengoperasian handphone ini.



Konektivitas dan Fitur

Anda dapat selalu membuka Bersama dengan Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore. Smartphone ini Dilengkapi Dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G dan WiFi. Handphone ini dapat Kamu fungsikan sebagai WiFi hotspot yang amat mungkin Kamu membagi koneksi internet Dengan perangkat lain layaknya laptop atau komputer. Terdapat konektivitas Bluetooth sehingga Kamu sanggup mentransfer perangkat lain Bersama mudah.



Navigasi & Aplikasi

Untuk kepentingan navigasi, handphone ini Ditambah Dengan A-GPS yang mampu Anda tampilkan lewat aplikasi Google Maps. Kamu mampu Bersama mudah mengetahui dan melacak arah terhadap lokasi di mana Anda berada. Smartphone ini terhitung dapat menolong pekerjaan/bisnis Kamu layaknya document viewer dan email. Kamu terhitung bisa nikmati aplikasi yang menunjang pekerjaan dan hiburan lainnya seperti Google+, Gmail, YouTube, dan Google Search.





Belanja Zyrex OneScribe ZA987 Dualcore dan cari product Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih akan membawa dampak yakin diri kita jadi tambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Zyrex Onescribe ZA-987 Dual Core - 4 GB - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products