Monday 9 September 2013

OtterBox Defender - Nokia E72 - Black

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah OtterBox Defender - Nokia E72 - BlackDengan Khusus Potongan harga



OtterBox Defender - Nokia E72 - Black

Harga : 440.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Anda Bersama OtterBox Defender. Dibikin dan dibentuk tertentu didalam 3 susunan dukungan untuk smartphone Anda, Aksesories yang datang Bersama dengan beragam pilihan warna akan menambahkan dukungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan kokoh pada smartphone Anda.



Desain Kokoh


OtterBox Defender didesain Dengan desain yang kokoh, pas, dan juga anti slip sehingga tidak licin kala Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Dengan bermacam warna pilihan yang menarik, case ini tidak enteng beralih warna dan wujud (non-deformation).



Akses Mudah


Tak wajib kuatir kesusahan untuk membuka tombol-tombol pada smartphone Anda. Sebab OtterBox Defender didesain untuk mempermudah Kamu pas terhubung tombol dan juga port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Polikarbonat & Silikon


OtterBox Defender membawa 3 lapisan perlindungan  yang terbuat dari polikarbonat dan silikon lembut yang bakal berikan kenyamanan lebih bagi Anda smartphone kesayangan Anda. OtterBox Defender ini bakal menyebabkan smartphone Kamu terlindungi dari goresan, debu, goncangan dan membawa dampak smartphone Anda jadi lebih tahan lama.



Belanja OtterBox Defender - Nokia E72 - Black dan cari produk Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru OtterBox Defender - Nokia E72 - Black akan membawa dampak percaya diri kita makin tambah waktu di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami senantiasa tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


OtterBox Defender - Nokia E72 - Black Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products