Sunday 8 September 2013

BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abuDengan Spesial Diskon



BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu

Harga : 1.699.000


Deskripsi Produk





Smartfren membundling Blackberry 9670, atau yang lebih dikenal sebagai Blackberry Style, ada sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang mengfungsikan sistem operasi Blackberry OS Bersama jaringan CDMA. Smartphone ini dilengkapi Bersama lebih dari satu aplikasi untuk mendukung bisnis Anda dan berfaedah benar-benar baik layaknya fasilitas untuk berisi dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan didalam pengetikan.



BlackBerry Messenger

Yang jadi kelebihan utama pada handset Blackberry adalah aplikasi BBM. Bersama BBM atau blackberry messenger Kamu sanggup berkomunikasi Bersama dengan lancar Bersama dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini sanggup mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messenger ini. Lebih-lebih Anda bisa memanfaatkan sarana BBM Voice yang amat mungkin Kamu melaksanakan kontak nada Bersama pengguna Blackberry lainnya.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 9670 Anda bisa menyita gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms sebab smartphone ini mempunyai kamera Bersama dengan kekuatan 5 MP, ditambah Bersama autofokus dan LED Flash untuk menunjang pengambilang gambar serta video yang lebih jelas. Layar pada Blackberry 9670 punya layar sebesar 360 x 400 piksel dan punyai kedalaman 65.000 warna yang cukup nyaman dilihat.



Desain Elegan

Salah satu desain inovatif lagi dihadirkan terhadap type Blackberry ini. Mengusung nama alisan "Stlye", Anda bakal beroleh sebuah handset Blackberry yang begitu bergaya Dengan desain flip. terlampau cantik dan eksotis, berpadu Bersama dengan keypad QWERTY membawa dampak penampilan Kamu muncul jadi modis di dalam balutan casing 9670 yang menggoda.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 9670 terlalu mungkin Anda untuk selamanya terhubung pada internet dimanapun Kamu berada atau Dengan siapa saja Kamu ingin sharing gambar, file, video atau apapun Bersama kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Untuk membuka internet yang lebih cepat, Kamu bisa memakai fitur Wifi yang ada terhadap handset ini dimanapun dan kapanpun. Untuk memindahkan transfer secara nirkabel, Anda dapat memakai Bleutooth 2.1 Bersama teknologi A2DP. Port micro USB terhadap sisinya bermanfaat untuk isikan energi sekaligus untuk bertransfer data.



Kinerja

Kontrol utama terhadap handphone yang satu ini yaitu pakai optikal trackpad yang multifungsi dalam pilih menu dan lainnya. Blackberry 9670 dipersenjatai Bersama prosesor yang lebih cepat yaitu 624 MHz, untuk dioptimalkan demgam penggunaan mengkonsumsi energi yang minimal, sehingga memadai cepat didalam memproduksi aplikasi. Di dukung Bersama dengan standar kapasitas internal 512 MB dan slot micro SD yang menunjang sampai 16GB sehingga Anda bisa menyimpan data lebih banyak.





Jual BlackBerry Smartfren 9670 - 512MB - Hitam-Abu-abu dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu dapat sebabkan percaya diri kita jadi tambah pas di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami muncul indah selalu oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 9670 - Hitam-Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products