Thursday 19 September 2013

Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahAcer Liquid Z110 - 512 MB - HitamDengan Spesial Discount



Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam

Harga : 1.025.000


Deskripsi Produk



Acer menghadirkan smartphone yang membawa pengalaman hiburan Bersama dengan harga terjangkau, Acer Liquid Z110. Dengan sistem dual GSM membawa kemudahan bagi Kamu yang punya 2 no GSM berbeda. Disamping itu smartphone ini sudah dibekali Bersama sistem operasi Android 2.3 Gingerbread yang di dukung Dengan beragam aplikasi jejaring sosial tempat agar selamanya mengakses secara real time. Pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan sebuah smartphone yang bakal memudahkan hidup Kamu Bersama harga terjangkau.



Desain

Memiliki ukuran yang benar-benar ringkas Bersama dimensi 11 x 6.15 x 1.225 cm dan juga berat hanya 100 gram. punyai layar sentuh kapasitif TFT berukuran 3.5 inci Bersama dengan resolusi 320 x 480 piksel dan Bersama dengan kedalaman warna 250 ribu warna. punyai lekuk yang indah pada segi bagian atas dan bawah handphone menjadikannya keluar memukau dan elegan.



Kemampuan

Dengan sistem Android 2.3 Gingerbread yang terjadi pada kecepatan prosesor 1 GHz dan juga kapasitas RAM 512 MB memenuhi untuk menjalankan beraneka aplikasi dan game. punyai kapasitas penyimpanan internal sebesar 512 MB yang mampu Anda perluas hingga 32 GB lewat kartu memori microUSB. Dilengkapi Dengan sebuah kamera Bersama resolusi 3 MP yang dapat merekam tiap tiap momen berharga Kamu Bersama orang-orang terdekat Anda. Smartphone ini Dilengkapi Bersama GPS yang terlalu mungkin Kamu mengerti lokasi dimana Anda berada atau mengimbuhkan informasi lokasi pada tiap-tiap foto yang Anda tangkap lewat handphone ini.



Fitur Multimedia dan Profesional

Dilengkapi Dengan bermacam aplikasi multimedia seperti pemutar musik dan video yang bakal memberikan hiburan instan dimanapun dan kapanpun. Kamu mampu pakai smartphone ini untuk mencari berbagai informasi di dunia maya melalui browser yang sudah terpasang pada handphone ini. Tidak cuman itu, Kamu mampu Bersama dengan ringan terima dan mengirim e-mail Dengan cepat.



Konektivitas

Anda mampu berselancar di dunia maya Dengan pilihan beragam koneksi knowledge GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, di sediakan juga koneksi WiFi yang jadi memudahkan Kamu untuk berjelajah di internet Bersama dengan lebih cepat. Anda pun mampu share information melalui Bluetooth A2DP dan kabel data.





Belanja Acer Liquid Z110 dan cari product Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam bakal membawa dampak yakin diri kami bertambah waktu di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Acer Liquid Z110 - 512 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products