Tuesday 17 September 2013

Blackberry Q10 - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Q10 - PutihDengan Khusus Diskon



Blackberry Q10 - Putih

Harga : 7.500.000


Deskripsi Produk




Blackberry merilis smartphone keduanya yang mengusung proses oparsi Blackberry OS 10, Blackberry Q10. Bagi Anda yang tidak amat suka Bersama desain full touchscreen, Q10 merupakan jawaban dikarenakan smartphone ini ditambah Dengan keyboard qwerty khas Blackberry Dengan kombinasi layar sentuh. Sentuh atau keti, sepenuhnya terserah Anda. Ada Bersama dengan layar Super AMOLED 3.1", tampilan layar begitu jernih. Bersama prosesor Dual Core menegaskan Anda sanggup lakukan berbagai multitasking Dengan mudah. Bersama gabungan kinerja optimal dan desain elegan, Blackberry Q10 siap untuk menemani keperluan usaha Anda sekaligus tetap tampil profesional.



Desain Premium

Hadir Dengan desain paduan layar sentuh dan keyboard khas Blackberry, Anda sanggup menentukan sesuai Dengan permintaan Anda. Keyboardnya didesain ergonomis Dengan tuts yang empuk dan memadai besar sehingga Kamu mampu Bersama dengan nyaman mengetik email, chatting ataupun lainnya. Tiap detil dibalut Bersama material premium memberi tambahan penampilan yang elegan.



Layar 3.1" Super AMOLED

Blackberry Q10 enawarkan pengalaman memandang yang lebih tajam.Dikemas Bersama layar berukuran 3.1" Super AMOLED yaitu jenih layar yang terlampau irit kekuatan dan luar biasa tipis. Didukung teknologi kapasitif beresolusi 720 x 720 piksel, pengoperasian begitu peka dan intuitif.



Kinerja Optimal

Untuk menolong kebutuhan bisnis, Q10 dipersenjatai Bersama dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 And berkecepatan 1.5 GHz dan memori RAM 2 GB memberi pertolongan pengoperasian yang lancar dan cepat. tampilan grafis pun berjalan Bersama dengan mulus berkat GPU PowerVR SGX544. Bersama dengan memori internal sebesar 16 GB dan pertolongan slot memori eksternal, simpan bermacam knowledge usaha ataupun khusus lainnya. Kapasitas baterainya yang menggapai 2100 mAh mengimbuhkan Kamu fleksibilitas lebih disaat beraktivitas di luar ruangan tanpa risau mengayalkan daya tahan baterai akan habis.



Kamera 8 MP

Blackberry Q10 Datang Dengan kamera depan beresolusi 8 MP kamera. Dengan zoom 5x dan sejumlah fitur kamera yang menarik.Tak hanya itu, Q10 terhitung disempurnakan Bersama dengan kamera depan beresolusi 2 MP dapat menangkap foto diri dan melaksanakan panggilan video. Tak berhenti di situ, kualitas videonya pun udah mencapai Full HD 1080p @30fps. Kamu akan terkesima melihat betapa mulusnya dan tajamnya, video yang dihasilkan berasal dari sebuah smartphone. Kini, Anda tak dapat ulang kehilangan moment punya nilai Kamu Bersama dengan mutu yang mengagumkan.



Shift Mode

Dengan Shift Mode, Kamu dapat beroleh bidikan yang prima terhadap objek yang bergerak setiap milidetik sebelum dan setelah foto Anda. Mode ini amat mungkin Anda untuk mampu bergulir mundur/maju untuk mendapatkan detik paling pas dalam foto yang Kamu buat. Mata berkedip atau gambar dobel mampu dihindari manfaatkan mode Time Shift.





Jual Blackberry Q10 - Putih dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphoneunggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan product idaman Kamu Bersama harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Blackberry Q10 - Putih dapat sebabkan yakin diri kami jadi tambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selalu oleh pasangan kita.


Blackberry Q10 - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products