Saturday 7 September 2013

Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah Muda

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah MudaDengan Teristimewa Diskon



Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah Muda

Harga : 220.000


Deskripsi Produk



Lindungi smartphone Anda Bersama dengan Case Mate Barely There Case. Dibikin dan dibentuk tertentu untuk smartphone, Aksesoris yang ada Bersama beraneka pilihan warna yang akan menambahkan dukungan berasal dari goresan atau debu. Tampilkan kesan unik dan lucu terhadap smartphone Anda.



Desain Slim


Case Mate Barely There Case didesain Bersama dengan desain yang ultra slim, tepat serta anti slip sehingga tidak licin sementara Kamu menggenggam smartphone Anda. Tampil Bersama dengan berbagai warna pilihan yang menarik, case ini tidak ringan beralih warna dan bentuk (non-deformation).



Akses Mudah


Tak harus khawatir kesusahan untuk mengakses tombol-tombol pada smartphone. Case Mate Barely There Case sudah didesain untuk mempermudah Anda pas mengakses tombol dan juga port yang ada di sekeliling body smartphone Anda.



Berbahan Polycarbonate


Case Mate Barely There Case yang terbuat berasal dari polycarbonate memberi kenyamanan lebih bagi para pengagum smartphone. Cii-ciri berasal dari bahan polycarbonate ini adalah tahan terhadap benturan, goresan serta tahan lama.

 

Belanja Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah Muda dan cari produk Sarung & Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.




Handphone dan Smartphone baru Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah Muda bakal memicu percaya diri kami bertambah selagi di gunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


Case Mate Barely There - Blackberry 9860 Monza - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products