Wednesday 11 September 2013

Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah Muda

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah MudaDengan Privat Diskon



Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah Muda

Harga : 322.900


Deskripsi Produk





Lindungi dan lapisi iPhone 4S Anda Bersama Rearth Ringke Slim - Merah Muda. Dibuat dan dibentuk spesifik untuk iPhone 4S, Accessories yang datang Bersama berbagai pilihan warna ini dapat menambahkan bantuan yang Kamu butuhkan. Desainnya yang ultra slim sebabkan iPhone Kamu mudah untuk diselipkan ke di dalam saku atau tas mungil. Tampilkan kesan unik dan type terhadap iPhone 4S Anda.



Desain Slim

Rearth Ringke Slim - iPhone 4S didesain Dengan desain yang paling slim yang pernah Anda temukan. Pelindung handphone ini bakal merawat iPhone Anda Bersama dengan pas dan erat dan juga tidak terasa licin selagi berada di dalam genggaman. Tampil Bersama berbagai warna pilhan yang menarik, case ini tidak gampang beralih warna dan bentuk. Pelindung handphone ini ditambah pula Bersama tali-temali yang bakal mengikat iPhone Bersama erat di pergelangan tangan Anda. Anda pun tak harus khawatir ulang akan iPhone yang lepas dari genggaman.



Material

Rearth Ringke Slim - iPhone 4S memanfaatkan high polymer yang dilapisi Bersama dengan silikon. Gabungan kedua bahan ini mengimbuhkan fleksibilitas dan mutu penyerapan yang baik tanpa rasa lengket seperti yang diberikan silikon. Rearth Ringke Slim kemudian dilapisi Dengan lapisan BMW Bersama kilau yang tahan lama. Bagian interior cover terbuat berasal dari bahan kulit asli sehingga smartphone Anda tidak terkena goresan waktu dimasukkan ke di dalam pelindung.



Akses Mudah

Tak kudu kuatir susah untuk membuka tombol-tombol pada iPhone 4S. Rearth Ringke Slim ditambah Bersama dengan teknologi desain yang dapat mempermudah Anda pas mengakses tombol dan port yang tersedia di sekeliling iPhone 4S. Pelindung iPhone ini ditambah Bersama dengan penutup port audio/USB. Port yang tidak digunakan dapat bebas debu dan iPhone pun keluar lebih rapi.



Belanja Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah Muda dan cari produk Pelindung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah Muda dapat memicu yakin diri kami makin tambah sementara di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah selamanya oleh pasangan kita.


Rearth Ringke Slim - iPhone 4S - Merah Muda Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Khusus Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products