Sunday 8 September 2013

Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Gear4 Mini Speaker Classic - Black BirdDengan Pribadi Discount



Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird

Harga : 910.000


Deskripsi Produk



Gear4 Mini Speaker Classic merupakan speaker portabel yang amat ideal untuk dipasangkan Bersama dengan laptop atau netbook Anda. Bersama dengan desain spesifik dari karakter game Rovio, Angry Birds, hadirkan suka ria di area kerja atau ruang studi Anda.




Ringkas & Portabel

Bersama dengan bentuk ringkas cuma seukuran telapak tangan Anda, Gear4 Mini Speaker Classic bisa Bersama dengan mudah untuk Kamu bawa bepergian. Anda mampu pasangkan perangkat elektronik Kamu seperti laptop, netbook, MP3 player dan lainnya. Memudahkan menikmati lagu favorit, video YouTube dan film favorit Anda.




Pengisi Energi USB

Dilengkapi Bersama dengan sambungan USB, Anda memadai menghubungkannya Bersama slot USB untuk isikan Energi sehingga tidak mesti sibuk membawa banyak kabel untuk dihubungkan Dengan stop kontak.




Koneksi Fleksibel

Untuk memudahkan Kamu gunakan Gear4 Mini Speaker Classic, Kamu sanggup pasangkan speaker portabel ini ke seluruh perangkat audio yang memanfaatkan jack 3.5 mm.






Belanja Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird dan cari product Speaker & Headset unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.







Handphone dan Smartphone baru Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird dapat membuat percaya diri kami jadi tambah selagi di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Gear4 Mini Speaker Classic - Black Bird Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Potongan harga dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products