Sunday 22 September 2013

Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MB Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahCyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MBDengan Khusus Disc.



Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MB

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk





Satu lagi penantang tangguh yang hadir didunia kompetisi antar smarthpone di pasar lokal. Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver mesti kini siap jadi perhatian jagat smartphone yang dambakan performa gadget menawan Dengan spesifikasi yang memadai tinggi. Smarthphone ini miliki spesifikasi kelas menengah atas dengna banyak ragam fitur-fitur unggulan untuk Anda nikmati kecanggihannya. Dipersenjatai Bersama Prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz ARM Cortex A9 dan kapasitas RAM sebesar 1 GB tentunya telah cukup tangguh untuk mengakomodasi kebutuhan kinerja perangkat smartphone yang Kamu inginkan.



Dual SIM

Anda sering kerepotan Bersama kebutuhan komunikasi Bersama dengan banyak kartu? tentunya harapan bakal gadget yang miliki jaringan dual sim bisa menjadi preferensi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut. Untuk itu, Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver sudah dijejali fitur jaringan Dual SIM GSM/WCDMA 2100 MHz yang mempunyai begitu banyak ragam tingkat kecepatan, yakni GPRS, EDGE, 3G, HSPA+ hingga kecepatan 21 Mbps.



Perangkat Mutakhir

Anda tak perlu curiga untuk punya smarthpone dari Cyrus ini. Persenjataan lengkap layaknya prosesor Broadcom Dual Core 1.2 GHz Cortex A9, GPU Open yang telah menganut Open GL ES 2.0, dan memori RAM 1 GB yang udah terdapat terhadap segi dapur pacu yang terjadi terhadap proses operasi Android Android Jelly Bean membawa dampak sistem membuka tutup aplikasi, dan juga kinerja multitasking jadi lancar sehinga Anda sanggup memproses segala aplikasi Bersama cepat.



Layar Ideal

Melihat konten multimedia maupun web memerlukan penampilan yang memadai besar agar seluruh huruf-huruf sanggup terlihat menyadari dan nyaman di mata. Berkat layar touchScreen Dengan style kapasitif yang berukuran 4.5 Inch dan beresolusi 1280x720px HD, mata Anda akan di sediakan Dengan tampilan konten-konten layar yang menawan dan berkualitas.



Kapsitas Penyimpanan Besar

Untuk masalah penyimpanan knowledge dan kekuatan tampung aplikasi terhadap memori internal, smartphone ini memiliki ekspektasi yang Kamu butuhkan. Memori internal sebesar 8 GB yang terdapat didalamnya telah lebih berasal dari memadai untuk menginstall begitu banyak ragam aplikasi maupun file-file dokumen Anda yang lainnya. Dukungan memori ekternal microSD hingga 2T merupakan kelebihan khusus yang ada terhadap ponsel pintar Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver.



Multimedia

Kamera belakang sebesar 8 MP Dengan fitur LED Flash, Face Detection, Focus Mode, Anti Shake serta HDR bakal membuahkan kualitas hasil jepretan foto-foto tiap tiap momen penting yang membawa dampak Kamu tercengang. Waktu untuk Video calling, kamera depan 2 MP siap membantu keperluan tersebut lewat aplikasi seperti Skype dimanapun Kamu berada.



Konektivitas

Sementara terhadap sisi kekuatan konektivitas, teknologi Bluetooth untuk trasfer file tanpa kabel, kabel data USB yang bisa dihubungkan ke PC, dan port Audio jack 3.5mm siap merespon begitu banyak ragam kompatibilitas produk ini. Untuk kecepatan internet yang lebih cepat, WiFi 802.11 b/g/n bisa mengkoneksikan Kamu Bersama dengan dunia maya diberagam daerah seperti restoran, kantor, maupun mall - mall besar.





Jual Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MB dan temukan product Smartphone Bersama dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Handphone dan Smartphone baru Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MB bakal mengakibatkan percaya diri kami bertambah saat di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita senantiasa tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus Apel - 8 GB - Hitam/Putih/Silver + Voucher Foto Rp 200 Ribu + Voucher Indobook Rp 1 Juta + Paket Internet Simpati 100MB Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products