Tuesday 17 September 2013

Charzon Power Bank - 8800 mAh - Putih

Dapatkan Aksesoris Handphone dan Smartphone baru termurah Charzon Power Bank - 8800 mAh - PutihDengan Pribadi Diskon



Charzon Power Bank - 8800 mAh - Putih

Harga : 305.900


Deskripsi Produk




Charzon Power Bank 8800 mAh merupakan solusi yang wajib dimiliki oleh Kamu pengguna smartphone maupun pill yang selamanya inginkan meyakinkan baterai selamanya penuh. Dengan ukuran yang terlampau kompak, power bank ini bakal mengimbuhkan Anda kekuatan baterai tambahan untuk bekerja lebih lama, menjelajah situs lebih lama dan yang tentu ulang isi kekuatan smartphone Anda.



Indikator LED

Status indikator berwujud lampu LED, bisa membuktikan daya yang tersisa pada power bank. Hal ini tentu saja bakal memudahkan Anda untuk jelas kapasitas daya yang masih tersisa.



Dual USB

Charzon Power Bank disempurnakan Bersama dual USB sehingga Kamu bisa isi kekuatan pada dua perangkat sekaligus. Perihal ini tentu saja dapat menghemat kala dan lebih praktis.



Output Besar

Daya output berasal dari Charzon Power Bank nya sebesar DC 5V di mana untuk USB 1 sebesar 1A dan USB 2 sebesar 2A, cukup untuk mengonsumsi tablet Komputer seperti iPad, dan juga smartphone, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk pas pengisian DC nya memerlukan saat 6-7 jam. Selain itu, power bank berikut tersedia didalam kabel berwujud 3 in 1, yakni kabel mini, micro dan juga iPhone 30-pin  yang telah bersertifikasi.



Teknologi irit Energi

Charzon Power Bank 8800 mAh miliki sirkuit matematikal yang sanggup mengontrol unit, software, regulasi temperatur, dan voltase. Charzon Power Bank 8800 mAh dapat mati secara otomatis untuk menjauhi power yang terbuang sia-sia disaat perangkat tidak digunakan.

 







Belanja Charzon Power Bank 8800 mAh dan cari product Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Charzon Power Bank - 8800 mAh - Putih akan sebabkan yakin diri kita jadi tambah waktu di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita tetap tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selalu oleh pasangan kita.


Charzon Power Bank - 8800 mAh - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products