Monday 30 September 2013

Cliptec Headset BMH708 - Kuning

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Cliptec Headset BMH708 - KuningDengan Spesial Discount



Cliptec Headset BMH708 - Kuning

Harga : 113.520


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH708 ini amat nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya cocok Bersama dengan kenyamanan Kamu kala tengah memakainya. Headset ini bisa membuahkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH708 ini mempunyai suara yang sanggup diandalkan salah satu headphone sekelasnya. Bersama dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, sangat mungkin Kamu untuk tidak mendengarkan nada bising dari luar, sehingga Anda mampu Dengan fokus mendengarkan musik yang Kamu mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan perpaduan warna kuning, putih dan abu-abu yang menarik, terlalu sesuai bagi Kamu yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH708 membawa desain yang unik yaitu, dilipat Bersama dengan dua langkah lipatan dan benar-benar portabel, memudahkan Kamu membawanya ketika tengah menghendaki bepergian. Desain yang ditampilkan bakal menyebabkan Anda menjadi makin bersemangat dan yakin diri waktu sedang memanfaatkan headphone, karena seluruh mata akan tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH708 gunakan jack headphone 3.5mm yang cocok untuk berbagai perangkat Anda. Anda mampu gunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau pc Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini dapat memblok atau menahan suara problem dari luar sehingga Kamu sanggup lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian didalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH708 punyai rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 30Ω, sensitivity 108 dB.



Jual Cliptec Headset BMH708 - Kuning dan temukan product Headphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Cliptec Headset BMH708 - Kuning akan mengakibatkan percaya diri kami bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami tetap tampil percaya diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cliptec Headset BMH708 - Kuning Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Diskon dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products