Tuesday 3 September 2013

BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abuDengan Pribadi Discount



BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu

Harga : 649.999


Deskripsi Produk




Smartfren membundling Blackberry 8330 sebagai perangkat handset keluaran RIM mobile yang memakai sistem operasi Blackberry OS Bersama dengan jaringan CDMA. Smartphone ini disempurnakan Bersama dengan beberapa aplikasi untuk mendukung bisnis Kamu dan berfaedah terlampau baik layaknya sarana untuk berisi dan membaca e-mail yang masuk secara langsung (Push Mail) dan tombol QWERTY yang tertata/terpisah-pisah Dengan baik untuk kemudahan di dalam pengetikan.



Kamera & Layar

Dengan Blackberry 8300 Anda sanggup mengambil alih gambar dan langsung mengirimkannya via email, bbm, maupun mms dikarenakan smartphone ini mempunyai kamera Bersama kemampuan 2 MP yang terhitung menolong perekaman video. Layar pada Blackberry 8330 miliki layar sebesar 320 x 240 piksel dan punya 65.000 warna.



Konektivitas & Fitur

Blackberry 8330 sangat mungkin Anda untuk tetap terhubung pada internet dimanapun Kamu berada atau Bersama dengan barang siapa Anda dambakan berbagi gambar, file, video atau apa-pun Bersama dengan kecepatan internet EV-DO Rev. 0, sampai 153.2 Kbps. Port micro USB pada sisinya berfungsi untuk mengisi kekuatan sekaligus untuk bertransfer data.



BlackBerry Messenger

Dengan BBM atau blackberry messenger Kamu dapat berkomunikasi Bersama dengan lancar Dengan sesama pemilik handset blackberry dan juga selain chat BBM, smartphone ini sanggup mengirim file gambar atau lagu lewat BBM atau Blackberry messanger ini.



Kinerja

Blackberry 8330 dipersenjatai Bersama prosesor 312 MHz yang dioptimalkan untuk mengkonsumsi kekuatan yang minimal, sehingga amat hemat daya. Dapat dukungan Bersama dengan kapasitas ROM 32 MB dan slot micro SD sehingga Anda dapat menyimpan information lebih banyak.



 



Jual Blackberry Smartfren 8330 dan temukan produk Smartphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuma di toko online Lazada.








Handphone dan Smartphone baru BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu dapat sebabkan yakin diri kita bertambah saat di menggunakan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 8330 - Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products