Friday 20 September 2013

Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh - A

Dapatkan Accessories Handphone dan Smartphone baru termurah Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh - ADengan Privat Disc.



Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh - A

Harga : 257.500


Deskripsi Produk




Forsta Universal Powerbank sediakan tenaga cadangan untuk perangkat mobile Kamu kapanpun dan dimanapun waktu Kamu membutuhkannya. Tak tersedia lagi kesusahan melacak sumber energi pas Anda memerlukan kekuatan untuk perangkat portabel Anda. Powerbank ini mempunyai kapasitas sebesar 4800 mAh. Tersedia didalam beraneka pilihan warna yang stylish sehingga cocok sebagai pelengkap perangkat digital Anda.



Indikator LED

Status indikator bersifat lampu LED, dapat membuktikan daya yang tersisa terhadap power bank. Perihal ini sudah pasti bakal memudahkan Kamu untuk sadar kapasitas daya yang masih tersisa. Lampu LED nya termasuk mampu digunakan sebagai senter didalam suasana darurat. Disempurnakan termasuk Bersama dengan proteksi anti short circuit, anti over charging dan anti discharging yang menjamin keselamatan selama sistem pengisian.



Output Besar

Daya output berasal dari Forsta Universal ini cukup untuk mengonsumsi smartphone, tablet, perangkat GPS, konsol game portabel, perangkat Bluetooth, dan banyak lagi. Untuk input charging time nya sampai 5-6 jam.



8 Konektor

Forsta Universal Ditambah Bersama 8 buah konektor yang kompatibel Bersama berbagai perangkat digital. Kedelapan konektor berikut terdiri dari konektor untuk PSP, Nokia DC 2.0, LG, Mini USB, Micro USB, Sony Ericsson, Samsung, dan juga iPhone/iPad.





Belanja Forsta Universal Powerbank 4800 mAh dan cari produk Power Bank unggulan lainnya di toko online LAZADA Bersama dengan harga yang kompetitif.






Handphone dan Smartphone baru Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh - A bakal membawa dampak yakin diri kami makin tambah selagi di memanfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kita terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Forsta FT-48 Universal Powerbank - 4800mAh - A Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products