Sunday 15 September 2013

BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abuDengan Spesial Disc.



BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu

Harga : 1.375.000


Deskripsi Produk




Blackberry 9310 merupakan versi CDMA dari Blackberry Armstrong 9320. Pakai jaringan EV-DO Rev.A yang mengimbuhkan Kamu akses cepat untuk berinternet. Bersama kamera 3.15 MP dan tombol khusus BBM, senantiasa tampil eksis Dengan harga yang terjangkau.



Performa Optimal

Blackberry 9310 Manfaatkan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali Dengan 512 MB RAM yang cukup mumpuni untuk keperluan usaha dan multimedia Anda. Selain itu, handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang membantu kesibukan bisnis Anda. Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda mampu Gunakan handphone ini sampai 432 jam sementara siaga dan 7 jam selagi bicara.



Tombol khusus BBM

Anda mampu membuka Bersama dengan cepat lewat tombol BBM yang hadir terhadap Blackberry Curve 9320 ini sehingga Kamu mampu lakukan chat, mengirim gambar dan beraneka file Bersama dengan kerabat Anda secara cepat.



Fitur Multimedia

Dilengkapi kamera 3.15 MP Bersama LED flash dan A-GPS yang amat mungkin fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk keperluan penyimpanan Anda mampu menambahkan kartu microSD hingga 32 GB. Fitur radio FM yang datang pada handphone ini sanggup menemani keseharian Kamu didalam beraktivitas. Kamu tak bakal melewatkan musik atau berita dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1

Hadir Dengan proses operasi generasi terbaru yang amat mungkin Kamu nikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. memberikan pengalaman pemanfaatan yang lancar dan cepat.



Tetap Berkomunikasi Bersama Gaya

Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9310 paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman sms dan e mail yang ringan Dengan desain ramping Curve 9310 yang tampil terlalu keren ke manapun Kamu pergi.



Jual Blackberry Smartfren 9310 dan temukan produk Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuma di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu dapat mengakibatkan percaya diri kita makin tambah waktu di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil percaya diri dan tubuh kita muncul indah selamanya oleh pasangan kita.


BlackBerry Smartfren 9310 - 512 MB - Hitam Abu-abu Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran paling baik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products