Tuesday 10 September 2013

Sony Xperia Miro ST23i - Putih Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Xperia Miro ST23i - PutihDengan Spesial Diskon



Sony Xperia Miro ST23i - Putih

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Sony ulang menghadirkan serian Xperia Bersama dengan beragam fitur yang menarik, Sony Xperia Miro ST23i. Smartphone ini udah dapat dukungan proses operasi teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini dikemas Dengan fitur multimedia yang lengkap, kamera beresolusi 5 megapiksel serta kamera sekunder 0.3 megapiksel. Anda bisa segera sharing foto sebab Sony Xperia Miro telah terintegrasi Bersama Facebook. Bersama desain yang stylish dan berbagai pilihan warna yang menarik, Anda bisa tetap tampil eksis sekaligus stylish.



Desain Stylish

Sony Xperia Miro tampil Dengan desain khas Xperia dimana terkandung lampu LED pada anggota bawah bar yang dapat menyala dikala ada notifikasi pesan, e mail ataupun Facebook yang masuk. Menentukan interval sinar dan atur semau Anda. Desainnya begitu stylish Bersama bentuk yang ramping dan perpaduan warna yang stylish benar-benar cocok bagi Kamu yang berjiwa dinamis.



Tetap Mengakses Lewat Facebook

Xperiaï¾™ with Facebook merupakan cara yang lebih cepat dan gampang untuk share dari smartphone dan senantiasa Mengakses Dengan teman-teman Anda. Lihat, berbagi, 'like' ataupun beri komentar terhadap track musik dan foto langsung berasal dari aplikasi pemutar musik dan album foto. Melihat apa yang kawan Anda sarankan pada Facebook langsung pada pemutar musik. Anda pun senantiasa mampu update Bersama acara perlu ataupun lagi th. pada kalender Anda.



Bidik Peristiwa Dengan Sekejap

Dengan kamera 5 megapiksel, Anda dapat memotret Dengan sekejap. Tak hanya itu, Anda terhitung bisa laksanakan self-shoot Dengan kamera depan beresolusi VGA. Kamera ini mendapat dukungan Dengan lampu flash LED untuk pencahayaan di malam hari dan juga kegunaan 4x zoom. Rekam juga Peristiwa favorit Kamu Bersama video kualitas VGA@30fps Bersama dengan Sony Xperia Miro Anda. Ada fitur tambahan seperti geo-tagging, auto focus, dan juga video stabilizer.



Kinerja Optimal

Sony Xperia Miro dapat dukungan Dengan prosesor Cortex-A5 Dengan chipset Qualcomm MSM7225A kecepatan 800 MHz serta RAM 512MB yang bakal beri tambahan Kamu kemudahan dalam menjalankan aplikasi. Tidak cuman itu, Sony Xperia Miro sudah berjalan terhadap platform Android 4.0 Ice cream Sandwich (ICS). Ada termasuk slot memori eksternal sehingga Kamu mempunyai ruang penyimpanan yang lebih besar. Untuk urusan baterai, sudah dibekali 1500 mAh sehingga kekuatan tahan baterai dapat bertahan lebih lama.



Teknologi Audio xLoud

Pasang earphone Anda, duduk Bersama dengan enjoy dan menikmati kualitas audio yang luar biasa Dengan teknologi Audio xLoud. Teknologi ini akan membuahkan suara yang sangat kencang tanpa distorsi. Kini Anda sanggup nikmati lagu favorit Anda Bersama mutu audio yang menawan.



Konektivitas

Sony Xperia Miro sudah dirancang untuk mengimbuhkan konektivitas hanya Bersama dengan sentuhan jari Anda. Sony Xperia Miro dapat mobilisasi GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA yang sebabkan Anda tetap Mengakses terhadap tiap-tiap sementara dimanapun Kamu berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini terhitung dibekali Wi-Fi untuk menjalankan aktivitas nirkabel. Teknologi Bluetooth menolong Kamu sharing file Dengan kawan atau keluarga. Smartphone ini disempurnakan Bersama dengan GPS dan telah terdapat dalam perangkat ini A-GPS yang membawa dampak aktivitas navigasi Kamu jadi lebih ringan dari sebelumnya. Kamu pun dapat Dengan mudah menghubungkan Sony Xperia Anda ke TV Melalui DLNA.





Jual Sony Xperia Miro ST23i – Putih dan temukan produk Handphone Dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Kamu Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Handphone dan Smartphone baru Sony Xperia Miro ST23i - Putih bakal menyebabkan percaya diri kami jadi tambah selagi di mengfungsikan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami terlihat indah selamanya oleh pasangan kita.


Sony Xperia Miro ST23i - Putih Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Spesial Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products