Monday 9 September 2013

Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahSony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - HitamDengan Pribadi Potongan harga



Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam

Harga : 920.500


Deskripsi Produk



Sony Ericsson Aspen M1i merupakan smartphone berbasis proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3). Smartphone ini mendukung multi-tasking Dengan rencana layar sentuh dan keyboard QWERTY.



Desain

Smartphone ini miliki layar sentuh resistif 2.4 inci beresolusi 320 x 240 piksel Bersama kedalaman warna 65 ribu. Dilengkapi Bersama keyboard QWERTY 4 baris yang memudahkan pengetikan bagi Anda penggemar berkirim pesan atau kesibukan usaha Anda. Sony Ericsson Aspen dibuat berasal dari material plastik daur kembali yang ramah lingkungan namun memiliki kwalitas tinggi.



Fitur Bisnis

Menggunakan proses operasi Windows Mobile Pro (6.5.3), Kamu sanggup Bersama gampang menyaksikan dan mengedit file microsoft office di mana saja. Pengaksesan ke internet pun mudah Gunakan smartphone ini, Kamu sanggup Dengan segera berselancar di dunia maya Manfaatkan peramban yang telah terintegrasi di dalamnya. Disamping itu Anda sanggup mengatur email pada smartphone ini Bersama dengan ringan sehingga semua aktivitas bisnis Anda bisa selamanya terpantau.



Fitur Multimedia

Selain fitur bisnis, smartphone ini tawarkan fitur multimedia yang baik. Seperti fitur fasilitas Browser dan PlayNow yang menawarkan akses cepat dan gampang ke jejaring sosial, musik, foto dan video. Ditambah pula Bersama dengan A-GPS yang membantu Google Maps sehingga Kamu tak perlu takut untuk kehilangan arah. Terkandung kamera beresolusi 3.2 MP Bersama dengan perlindungan zoom digital 4x. Kamu termasuk dapat mendengarkan radio, melihat YouTube serta pertolongan Java 3D games yang melengkapi kegiatan hiburan Anda.



Konektivitas

Smartphone ini merupakan perangkat yang menunjang jaringan GSM, GPRS, EDGE dan HSDPA. Disamping itu tersedia WiFi b/g untuk kepentingan koneksi internet yang lebih cepat. Bluetooth termasuk tersedia untuk menghubungkan Bersama dengan perangkat bluetooth lain Seperti headset bluetooth atau beraneka knowledge Bersama dengan handphone bluetooth lain. Disempurnakan Bersama dengan soket headphone 3.5mm yang amat mungkin Anda mendengarkan musik favorit Anda Bersama dengan headset pilihan Kamu sendiri. memiliki slot microSD yang bisa memperluas kapasitas penyimpanan Kamu hingga 16 GB.





Belanja Sony Ericsson Aspen M1i dan cari produk Smartphone unggulan lainnya di toko online LAZADA Dengan harga yang kompetitif.



Handphone dan Smartphone baru Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam bakal memicu percaya diri kita jadi tambah saat di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selalu tampil yakin diri dan tubuh kami keluar indah selalu oleh pasangan kita.


Sony Ericsson Aspen M1i - 100 MB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products