Wednesday 4 September 2013

Lamborghini Aventador D1 Flip Case - iPhone 4/4s - Hitam

Dapatkan Aksesories Handphone dan Smartphone baru termurah Lamborghini Aventador D1 Flip Case - iPhone 4/4s - HitamDengan Spesial Discount



Lamborghini Aventador D1 Flip Case - iPhone 4/4s - Hitam

Harga : 349.000


Deskripsi Produk




Lamborghini Performate D1 Flip Case ini ada Bersama dengan desain yang memiliki ciri khas dari merk automotif yang terlalu mewah dan sporty yakni Lamborghini, bagi Anda yang memfavoritkan Lamborghini Aventador maka sarung ini harus Anda miliki.



Desain Elegan

Lamborghini Performate D1 Flip Case memiliki desain bentuk sarung yang dapat dilipat (Flip Case). Dengan desain yang agresif dan punyai beraneka ukuran pilihan cocok handset yang Kamu miliki. Bersama Simbol Lamborghini terhadap anggota depan untuk meningkatkan kesan elegan tiap tiap Kamu membawa Handset Anda.



Material Kulit

Lamborghini Performate D1 Flip Case terbuat dari bahan utama kulit yang sangat nyaman terhadap pas Anda pegang, dan selalu menjaga serta mencegah ponsel Anda berasal dari goresan.



 



Jual Lamborghini Performate D1 Flip Case dan temukan produk Sarung Handphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sarung Handphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan product dambaan Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.





 






Handphone dan Smartphone baru Lamborghini Aventador D1 Flip Case - iPhone 4/4s - Hitam akan membawa dampak percaya diri kita bertambah selagi di pakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami muncul indah tetap oleh pasangan kita.


Lamborghini Aventador D1 Flip Case - iPhone 4/4s - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Privat Disc. dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products