Monday 30 September 2013

Blackberry Armstrong 9320 - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahBlackberry Armstrong 9320 - HitamDengan Privat Discount



Blackberry Armstrong 9320 - Hitam

Harga : 2.299.000


Deskripsi Produk




Blackberry Armstrong 9320 merupakan handphone seri Curve paling baru berasal dari Blackberry. Mengfungsikan prosesor berkecepatan 806 MHz dan dibekali Bersama 512 MB RAM yang cukup mumpuni untuk kepentingan usaha dan multimedia Anda. Ditambah kamera 3.15 MP Dengan LED flash dan A-GPS yang amat mungkin fitur Geo-tagging dan image stabilization. Untuk keperluan penyimpanan Anda dapat memberikan kartu microSD sampai 32 GB. Disamping itu handphone berdesain QWERTY ini memasukkan fitur pembaca dokumen, voice memo, dan organizer yang membantu kegiatan bisnis Anda. Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas 1450 mAh, Anda bisa Pakai handphone ini hingga 432 jam saat siaga dan 7 jam selagi bicara.



Tombol Spesifik BBM

Anda bisa mengakses Bersama cepat lewat tombol BBM yang ada pada Blackberry Curve 9320 ini sehingga Kamu mampu laksanakan chat, mengirim gambar dan beragam file Dengan kerabat Kamu secara cepat.



Radio FM Dimanapun

Fitur radio FM yang datang pada handphone ini dapat menemani keseharian Kamu dalam beraktivitas. Kamu tak dapat membiarkan musik atau berita berasal dari saluran radio favorit Anda.



OS BlackBerry 7.1

Hadir Bersama dengan proses operasi generasi terakhir yang amat mungkin Anda menikmati serangkaian fitur baru yang canggih dan inovatif. Menambahkan pengalaman pemanfaatan yang lancar dan cepat.



Mobile Hotspot

Dengan fitur Mobile Hotspot terhadap smartphone BlackBerry Curve 9320, Anda dapat berbagi hotspot Wi-Fi Kamu Dengan hingga 5 pengguna sekaligus.



Tetap Berkomunikasi Bersama dengan Gaya

Nikmati keyboard QWERTY BlackBerry Curve 9320 paling baik di kelasnya untuk BBM, pengiriman SMS dan email yang enteng Bersama dengan desain ramping Curve 9320 yang tampil sangat keren ke manapun Anda pergi.



Blackberry Browser

Nikmati mengakses internet Bersama dengan cepat lewat browser aplikasi yang ada di handphone Blackberry ini.





Jual Blackberry Armstrong 9320 dan temukan produk Smartphone Bersama harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda Bersama harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuma di toko online Lazada.co.id.





Handphone dan Smartphone baru Blackberry Armstrong 9320 - Hitam bakal membawa dampak percaya diri kita jadi tambah pas di manfaatkan kerja, kuliah maupun acara lainnya. kami selalu tampil percaya diri dan tubuh kita keluar indah selamanya oleh pasangan kita.


Blackberry Armstrong 9320 - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Teristimewa Discount dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products