Saturday 21 September 2013

Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam Handphone Baru

Dapatkan Handphone dan Smartphone baru termurahCyrus One TV 3G - 4 GB - HitamDengan Privat Disc.



Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam

Harga : 1.999.000


Deskripsi Produk




Nikmati kecanggihan teknologi yang mampu mempermudah tiap-tiap kesibukan kehidupan Kamu dan juga melengkapi kebutuhan hiburan Anda di dalam genggaman Anda. Cyrus One TV 3G merupakan smartphone yang punyai basis proses operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sesuai Dengan namanya, smartphone ini bisa menjadi pilihan bagi Kamu yang gemar menyaksikan TV Bersama dengan kemampuannya merekam acara TV. Ditambah Bersama dengan beraneka fiutr multimedia lainnya, kini tidak mesti harga yang mahal untuk nikmati bermacam hiburan multimedia.



Layar 4.3" Multitouch

Dengan layar berukuran 4.3" dan resolusi 800 x 400 piksel, Anda akan nyaman ketika lihat video, membaca e-book ataupun bermain games terhadap Cyrus One TV 3G. Dengan teknologi kapasitif multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari sehingga pengoperasiannya pun tambah mudah.



Kinerja Optimal

Dibekali Bersama dengan prosesor Cortex-A8 1GHz dan juga 512 MB RAM memberikan Kamu kemudahan kala terhubung sebagian aplikasi Bersama memadai lancar. Cyrus One TV 3G terhitung telah mendapat dukungan Bersama OS teranyar Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk memori internalnya sebesar 4 GB tapi Kamu sanggup mengupgradenya Bersama memori eksternal sampai 32 GB. Bersama kapasitas baterai sampai 1500 mAh, smartphone ini bisa bertahan memadai lama untuk menemani kesibukan Anda.



Fitur Multimedia

Untuk urusan multimedia, Cyrus One TV 3G udah disertai Bersama dengan fitur yang melimpah. Kamera belakangnya beresolusi 5 megapiksel membuahkan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Tidak cuman itu, terkandung juga kamera depan beresolusi VGA bagi Anda untuk jalankan self-portrait ataupun video call. Fitur multimedia lainnya seperti pemutar MP3, video, dan FM Radio terhitung siap menemani aktivitas Anda.



TV Analog

Bagi Kamu yang gemar saksikan TV, jangan risau karena tertinggal acara TV favorit. Kamu kini dapat saksikan TV kapanpun dan dimanapun. Tak sekedar itu, Kamu pun sanggup merekam acara TV dan menontonnya kembali.



Konektivitas

Cyrus One TV 3G siap mengantar Kamu untuk berjelajah di dunia maya Bersama dengan koneksi data yang didukung jaringan HSDPA/WCDMA/EGDE/GPRS. Untuk mendukung jaringan nirkabel, Kamu pun bisa manfaatkan konektivitas WiFi untuk selalu browsing di internet. Kamu lebih-lebih bisa share internet hingga 5 user. Ada Bluetooth dan port USB OTG untuk berbagai information Bersama dengan perangkat lain.





Jual Cyrus One TV 3G dan temukan product Smartphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Smartphone unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan product idaman Anda Bersama dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Handphone dan Smartphone baru Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam bakal membuat percaya diri kita bertambah selagi di memakai kerja, kuliah maupun acara lainnya. kita selamanya tampil yakin diri dan tubuh kami nampak indah senantiasa oleh pasangan kita.


Cyrus One TV 3G - 4 GB - Hitam Handphone dan Smartphone Baru
Dapatkan harga Pribadi Potongan harga dan penawaran terbaik lainnya.
More Details dan Harga Diskon

No comments:

Post a Comment

Icon Display

Featured Products

Offer Products